Dicoret dari Timnas U-19, BFC Tak Ingin Potensi Serdy Sia-sia

loading...
Dicoret dari Timnas U-19, BFC Tak Ingin Potensi Serdy Sia-sia
COO Bhayangkara FC Sumardji menyatakan klub akan melakukan pembinaan menyusul pencoretan Serdy Ephy Fano dari pemusatan latihan timnas U-19. dok BFC
JAKARTA - Pencoretan Serdy Ephy Fano dari pemusatan latihan tim nasional U-19 disikapi serius oleh Bhayangkara FC . Tim di bawah naungan Polri itu menyatakan akan memberikan pembinaan kepada pemain asal Maluku tersebut.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya memutuskan memulangkan dua pemain seleksi yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian, Senin (23/11/2020). Keduanya dipulangkan lantaran melakukan tindakan indispliner.

Baca juga : Serdy dan Yudha Dipulangkan dari Timnas U-19, Ketum PSSI: Jangan Main-Main

Serdy dan Yudha diketahui terlambat mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion Madya Senayan. Selain itu, kedua pemain jebolan timnas U-16 tersebut juga kedapatan kembali ke hotel pada dinihari.



Khusus bagi Serdy yang notabene adalah pemain muda Bhayangkara FC, ini adalah pemulangan yang kedua menimpa dirinya. Sebelumnya pemain kelahiran 29 Desember 2002 tersebut juga dipulangkan jelang keberangkatan timnas U-19 ke Kroasia, Agustus lalu.

“Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh di posisinya,” ujar COO Bhayangkara FC Sumardji dilansir laman tim, Selasa (24/11/2020).

Baca juga : Ini Kali Kedua Serdy Ephy Fano Dicoret dari Timnas U-19



Sebelumnya, Serdy Ephy Fano dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Jakarta bersama rekannya Hamsa Lestaluhu. Keduanya diproyeksikan mengisi skuad timnas U-19 yang akan berpartisipasi di Piala Asia U-19 awal tahun depan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top