Jelang vs Basaksehir, Solskjaer Waspada Babak Pertama

Selasa, 24 November 2020 - 19:31 WIB
loading...
Jelang vs Basaksehir, Solskjaer Waspada Babak Pertama
Manchester United siap membalas kekalahan saat menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap membalas kekalahan di pertemuan pertama saat menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Selasa (24/11/2020) malam waktu lokal atau Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Man United menyerah 1-2 di Istanbul, 5 November lalu.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memastikan pasukannya telah belajar dari pengalaman. Man United harus bangkit untuk menaklukkan klub asal Turki tersebut pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2020/2021 . ( )

Meski bermain tanpa penonton di Old Trafford, Solskjaer tetap optimis The Red Devils bakal berjaya. “Kami belajar beberapa hal. Jelas bahwa Istanbul adalah tim yang bagus,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (24/11/2020).

“Juara Turki itu bermain jauh dari rumah, tapi ini bukan pertandingan yang mudah. Kami sudah mengalami berkali-kali di Man United. Seringkali kami harus berurusan dengan penggemar mereka,” tambahnya. ( ).

“Kali ini kami juga tannpa penggemar, dan itu hanya pertandingan antara dua tim. Kami harus waspada terutama babak pertama di mana mereka memiliki dua gol (pada pertemuan pertama) yang seharusnya kami hindari. Mereka juga memiliki satu atau dua momen lain,” lanjutnya.

Sementara itu, tren apik pada laga terakhir Man United membuat Solskjaer kian optimistis. Dua berharap Bruno Fernandes dkk mampu mempertahankan konsistensi demi membawa pulang tiga poin dari laga tersebut. ( ).

“Kami telah memenangkan dua pertandingan secara beruntun setelah kekecewaan pada pertandingan terakhir di Istanbul, jadi kami ingin terus menang,” tegas Solskjaer.

Saat ini, Man United tampil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi enam poin. Posisi Man United pun masih belum aman karena semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami memiliki awal yang baik di grup, enam poin, berada di puncak grup sejauh ini, tetapi dua pertandingan berikutnya jelas akan sangat penting bagi kami di grup,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)