Jangan Ingat Kesalahan Maradona

Kamis, 26 November 2020 - 10:02 WIB
loading...
Jangan Ingat Kesalahan Maradona
Penghargaan mengalir dari seluruh dunia untuk Diego Maradona dan keluarga. Dewa sepak bola Argentina itu meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung, Rabu (25/11/2020) malam WIB / Foto: DailyMail
A A A
TIGRE - Ucapan bela sungkawa mengalir dari seluruh dunia untuk Diego Maradona dan keluarga. Dewa sepak bola Argentina itu meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung, Rabu (25/11/2020) malam WIB.

Maradona merupakan pesepak bola hebat yang mampu menggambarkan pekerjaannya dengan kaki kidal di lapangan hijau. Tak ada yang tidak mungkin setiap kali Maradona memegang bola selalu menghadirkan kejutan. Dan, saat lampu stadion padam, bayangan mengejarnya tanpa henti. Itulah Maradona .

Pekerjaannya di lapangan hijau selalu punya cerita yang unik. Hugo, saudara laki-laki Maradona berpesan untuk selalu mengingat warisan yang diberikan Golden Boy selama di lapangan. (Baca juga: Persahabatan Abadi Maradona-Fidel Castro Meninggal di Tanggal yang Sama )

"Lebih dari hancur kita sudah mati dalam hidup. Malam akan panjang, akan sulit untuk mengasimilasi segalanya. Ini sangat menyedihkan bagi saya dan sepak bola. Ada begitu banyak kenangan, tapi hei. Anda harus mengingatnya saat dia di lapangan dan untuk apa yang dia berikan," ungkap Hugo saat berbicara dengan El Larguero seperti dikutip dari Marca, Kamis (26/11).

"Anda selalu ingat kesalahan dan tidak begitu banyak orang yang mengingatnya apa yang diberikan Maradona pada sepak bola. Itu adalah hal-hal yang menjual lebih dari gol dan mendengarkan rekan satu tim yang dia miliki."

Hugo mengaku masih tidak percaya dengan kabar meninggalnya Maradona . Saat operasi pendarahan otak berhasil, ia meyakini saudaranya akan sembuh. Tapi takdir berkata lain. (Baca juga: Cerutu dan Tangisan Maradona saat Ditinggalkan Gianinna )

"Saya masih tidak percaya. Itu tidak masuk ke kepala saya. Ingat dia karena dia pantas mendapatkannya, Diego de la cancha (Diego dari lapangan)."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)