Luis Milla Kenang Latihan Bareng Maradona

Kamis, 26 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
Luis Milla Kenang Latihan Bareng Maradona
Luis Milla punya kenangan indah saat berlatih dan bermain dengan pemain hebat sepanjang masa, Diego Maradona di pusat pelatihan Barcelona / Foto: Instagram Luis Milla
A A A
BARCELONA - Luis Milla punya kenangan indah saat berlatih dan bermain dengan pemain hebat sepanjang masa, Diego Maradona di pusat pelatihan Barcelona. itu terjadi ketika Cesar Luis Menotti menjabat sebagai pelatih dan dia selalu mengatur pertandingan setiap Kamis antara tim utama dan pemilihan pemain dari akademi.

"Saat dia ( Maradona ) di sana (Barcelona), saya bermain di tim yunior dan Cesar Luis Menotti, yang merupakan pelatih utama kemudian biasa mengatur pertandingan setiap Kamis antara tim utama dan pemilihan pemain dari akademi," kenang Milla dikutip dari Stats Perform News, Kamis (26/11/2020).

Milla menambahkan, sejak saat itu ia kerap memainkan banyak pertandingan melawan tim utama. Itu merupakan momen spesial dan tak pernah terbayangkan bisa bermain melawan salah satu idolanya, Maradona .


Villas-Boas Desak FIFA Tarik Nomor 10 di Semua Kompetisi untuk Hormati Maradona

"Kami memainkan banyak pertandingan melawan tim utama. Bagi saya, pada usia 18 tahun, Anda bisa membayangkan impian bermain melawan Maradona . Kemudian ketika dia kembali ke Spanyol, saya juga bermain melawannya ketika saya menjadi pemain Real Madrid."

"Kami yang berasal dari jamannya dan juga pemain yang lebih muda telah melihat sepak bolanya. Seseorang yang mampu memenangkan Piala Dunia dengan cara yang dia lakukan, dan menjadi sangat penting bagi tim nasional itu. Dia sangat hebat, meskipun saya percaya bahwa dia bisa lebih baik dalam hal penampilan jika Anda melihat bakat dan puncaknya," imbuh mantan pelatih Tim Nasional Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)