Diego Maradona Meninggal, Nadal : Kami Tak Pernah Melupakanmu!

Kamis, 26 November 2020 - 16:07 WIB
loading...
Diego Maradona Meninggal, Nadal : Kami Tak Pernah Melupakanmu!
Rafael Nadal punya kenangan tak terlupakan pada Diego Maradona. Foto : Worldusatoday
A A A
MADRID - Rafael Nadal jadi salah satu atlet dunia yang merasa berduka dengan wafatnya Diego Maradona . Petenis asal Spanyol itu mengaku punya kenangan indah bersama mendiang sang legenda.

Melalui akun Instagram-nya, Nadal mengenang perjumpaannya dengan Maradona pada 2010. Saat itu, Maradona dan Nadal bertemu di ATP World Tour Finals 2010 yang berlangusng di London, Inggris. (Baca juga : Conte Sebut Maradona Puisi Sepak Bola, Zidane: Kami Semua Sangat Sedih )

Keduanya pun terlibat dalam pembicaraan serius seperti yang terlihat dalam video unggahan Nadal di Instagram. Pada keterangannya pun, ia menuliskan bahwa tidak akan melupakan sosok Maradona dan momen tersebut. (Baca juga : Hitam dan Putih Diego Maradona, Namamu Melegenda Sepanjang Masa )

“Kami tidak akan pernah melupakanmu. RIP Diego Maradona,” tulis Nadal dalam unggahannya di Instagram, Kamis (26/11/2020).

Sementara pada akun Twitter-nya, Nadal juga mengungkapkan dukacita yang mendalam atas kepergian Maradona. Petenis berusia 34 tahun itu meraa kehilangan dan tak ragu menyebut Maradona sebaagi salah satu atlet terhebat di dunia. (Baca juga : Diego Maradona Meninggal, Inilah Deretan Prestasi Sang Legenda )

“Saat ini dunia olahraga pada umumnya dan terutama sepakbola tengah merasa kehilangan,” ungkap Nadal dalam akun Twitter-nya.

“Maradona adalah salah satu atlet terhebat dalam sejarah. Apa yang ia lakukan di sepakbola tetap hidup,” sambungnya.

“Ketulusan dan belasungkawa saya untuk keluarganya, dunia sepakbola dan semua orang Argentina,” lanjutnya.

Pada Rabu 25 November 2020 malam WIB, suasana duka pun menyelimuti dunia sepakbola setelah Maradona mengembuskan napas terakhir. Legenda sepakbola Argentina itu meninggal dunia karena serangan jantung. (Baca juga : Duka Mike Tyson Iringi Kepergian Diego Maradona )

Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun. Pada usia yang sudah setengah abad lebih 10 tahun itu, Maradona memang tak berada dalam kondisi yang sehat atau baik-baik saja. Sebelum meninggal, ia juga sempat menjalani operasi untuk hematoma subdural pada awal November 2020.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)