Maradona Berpulang, Claudio Caniggia: Dia Belahan Jiwaku

loading...
Maradona Berpulang, Claudio Caniggia: Dia Belahan Jiwaku
Momen Diego Maradona bersama sahabatnya di timnas Argentina, Claudio Caniggia.
BUENOS AIRES - Kepergian legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona untuk selamanya meninggalkan duka mendalambagi banyak orang, tak terkecuali rekan setimnya di timnas Argentina , Claudio Caniggia .

Sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya El Pibe de Oro, Caniggia langsung menumpahkan kesedihannya. “Saya terpukul oleh berita itu, dia adalah belahan jiwaku,” cuit Caniggia pada akun twitter-nya.

Baca juga : Argentina Sulit Mencari Pengganti Maradona

“Saya harap Anda mengerti, saya tidak punya kata-kata saat ini. Saya hanya ingin memberi tahu keluarga Anda bahwa saya menemani mereka dalam rasa sakit ini,” lanjut pemain yang terkenal styilish dengan rambut lurus pirang dan panjang tersebut.



Kedekatan Maradona dan Caniggia tidak hanya di urusan sepak bola, melainkan juga di luar lapangan. Bahkan, saat Maradona didaulat menjadi pelatih timnas Argentina pada Piala Dunia 2010, Afrika Selatan , dia memasukkan Caniggia sebagai staf pelatih.

Baca juga : Diego Maradona Meninggal, Nadal : Kami Tak Pernah Melupakanmu!

Keduanya juga sama-sama pernah membela klub Argentina Boca Juniors. Saat itu Caniggia hengkang dari klub Portugal, Benfica , dan bergabung ke Boca Juniors pada 1995. Di saat yang sama Maradona didatangkan ke klub tersebut sehingga mereka tampil satu tim.



Bahkan, hubungan dua sahabat sejati ini sempat diwarnai cerita heboh. Maradona dan Caniggia pernah mengumbar ciuman mesra di hadapan publik. Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan antara Boca Juniors melawan River Plate di Liga Argentina 14 Juli 1996.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top