Ditahan Imbang Lille, AC Milan Gagal Balaskan Dendam

loading...
Ditahan Imbang Lille, AC Milan Gagal Balaskan Dendam
AC Milan gagal membalaskan dendamnya kepada Lille OSC saat bentrok lagi pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa. Foto: twitter
VILLENEUVE D’ASQ - AC Milan gagal membalaskan dendamnya kepada Lille OSC saat bentrok lagi pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Europa . Berkunjung ke Stade Pierre-Mauroy, wakil Serie A itu hanya bisa meraih satu poin.

(Baca Juga: Ingin Lihat Peti Mati Maradona, Fans Bentrok dengan Petugas Kepolisian )

Laga tandang itu sejatinya ingin digunakan Milan untuk membalas kekalahan 0-3 pada pertemuan sebelumnya di San Siro. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Tim asuhan Stefano Pioli itu hanya bisa berbagi hasil 1-1. Padahal, mereka sempat unggul dulu.

Setelah bermain tanpa gol sepanjang babak pertama, Milan bisa memecah kebuntuan satu menit selepas babak kedua dimulai. Samu Castillejo membuat tim tamu memimpin setelah meneruskan assist Ante Rebic di kotak penalti.



Namun, keunggulan Milan tidak berlangsung lama. Pasalnya, Jonathan Bamba bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65 usai memaksimalkan sodoran bola Jonathan David. Meski setelah itu kedua tim silih berganti menyerang, kedudukan tidak berubah hingga laga berakhir.

Akibat hasil ini Milan urung mendompleng Lille selaku pemuncak klasemen sementara. I Rossoneri tidak beranjak dari posisi dua dengan tujuh poin dan tertinggal satu poin dari utusan Ligue 1 itu. Ini juga membuat Sandro Toneli dkk terancam gagal melaju ke babak 32 besar.

Pasalnya, Sparta Praha kini meneror setelah berhasil mendundukan Celtic 4-1. Wakil Republik Ceko itu kini mendulang enam poin dan hanya terpaut satu poin dari Milan. Artinya, bila terpeleset lagi pada laga selanjutnya kontra Celtic, mereka bisa saja turun ke posisi tiga.



(Baca Juga: Demi Maradona, Lelaki Muda Ini Rela Gowes Sepeda Sejauh 2 Kilometer )

Pada pertandingan lain, Arsenal berhasil menggasak Molde selaku tuan rumah dengan skor cukup telak 3-0. Hanya saja sukses serupa tidak diikuti klub Liga Primer lainnya. Leicester City hanya bermain 3-3 kontra Sporting Braga di Portugal.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top