Pindah ke Solo, Bhayangkara Ganti Nama Jadi Bhayangkara Solo FC

loading...
Pindah ke Solo, Bhayangkara Ganti Nama Jadi Bhayangkara Solo FC
Bhayangkara FC resmi pindah ke Solo. Nama pun berganti menjadi Bhayangkara Solo FC. Foto : Bhayangkara FC
SOLO - Klub papan atas Liga 1 , Bhayangkara FC pindah kandang ke Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Selain pindah kandang, mereka juga menambahkan nama klub menjadi Bhayangkara Solo FC.

Peluncuran tim Bhayangkara Solo FC ini digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (27/11/2020). Klub milik Kepolisian Negara Republik Indonesia ini berpindah dari homebase sebelumnya di Jakarta. Bagi Kota Solo, kepindahan klub liga utama adalah hal biasa. Sebelumnya klub seperti Arseto, Pelita hingga yang terakhir Persijatim pernah juga bermarkas di sana. (Baca juga : Bhayangkara FC Berencana Gunakan Stadion Manahan, Netizen: Bukan Rumah Dia )

Keputusan memindahkan kandang ke Solo dinilai manajemen Bhayangkara FC sebagai sebuah langkah maju. Atmosfer Solo dengan fanatisme suporter adalah daya tarik untuk setiap klub sepakbola. Nama dan logo klub pun ditambah menjadi Bhayangkara Solo FC. Namun yang pasti kepindahan ini ada kaitannya dengan pedoman PSSI di tengah pandemi. (Baca juga : Pemain Bhayangkara FC, Abdi Negara di Lapangan Sepak Bola )

Sementara untuk lapangan latihan, Bhayangkara Solo FC bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret. Dan Stadion UNS akan digunakan sebagai lapangan latihan reguler. Latihan ini akan dimulai setelah semua kepindahan rampung.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top