Pistachio dan Kalkun Bikin Gelandang MU Jadi Bulan-Bulanan di Medsos

Jum'at, 27 November 2020 - 20:49 WIB
loading...
Pistachio dan Kalkun Bikin Gelandang MU Jadi Bulan-Bulanan di Medsos
Jesse Lingard saat memamerkan ayam kalkun di akun media sosial twitter./foto/twitterJesseLingard
A A A


MANCHESTER - Bermain salah tidak bermain juga salah. Hal itulah yang dialami gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard . Mencoba membagikan aktivitasnya di sela-sela isolasi mandiri akibat covid-19 , pemain 27 tahun tersebut malah diejek di media sosial lantaran secara aneh mempromosikan kacang pistachio sambil mengucapkan selamat Hari Thanksgiving kepada penggemarnya di Amerika Serikat (AS).

Kamis (26/11), Lingard memposting serangkaian foto di akun twitter miliknya, Jesse Lingard, dengan kalkun yang dilapisi pistachio, Dia men-tweet: 'Selamat berterima kasih kepada semua teman Amerika saya! Tidak ada yang bisa mengalahkan sedikit kalkun hari ini! Bahkan lebih baik dengan hiasan pistachio! ' sebelum dia mengikutinya dengan sejumlah tagar untuk menunjukkan bahwa itu adalah iklan.

Seperti diketahui Lingard merupakan duta merek untuk American Pistachio Growers. Namun, bukannya menuai pujian, postingan Lingard justru dibanjiri ejekan. Fans berbondong-bondong berkomentar. Ada mengklaim kalkun itu 'terlalu matang dalam dua jam' sebelum menertawakan presentasi yang dilakukan Lingard.

Seorang penggemar lainnya tertawa bahwa 'hanya ada satu kalkun dan itu bukan yang ada di piring' sebelum yang lain mengklaim Lingard melakukan lebih banyak aktivitas iklan ketimbang berakhir di lapangan musim ini. Lalu ada juga fans mempertanyakan teknik presentasi Lingard dengan men-tweet :Maksud saya, saya adalah penggemar berat tetapi saya harus memanggil Anda keluar. Anda tidak bisa begitu saja melempar segenggam pistachio ke atas kalkun dan menyebutnya sebagai hiasan, secara epik ketika Anda harus membuka hiasan dengan tangan untuk memakannya. Kamu orang jahat! '

Tidak ketingggalan, Koki selebriti Dean Edwards, yang muncul di 'Lorraine' dan 'This Morning' ITV, dengan lucu menunjukkan bahwa gelandang itu lupa melepas cangkang sebelum menutupi kalkun di dalamnya. Berbagai cibiran yang dilontarkan fans menggambarkan bahwa karier Lingard memang sedang menurun tajam. Ketatnya persaingan di lini tengah MU semakin membuatnya terpinggirkan. ( )

Musim ini, dia baru tampil dua kali bersama MU yakni saat menjadi pengganti pada pertandingan Liga Primer versus Tottenham Hotspur, Oktober lalu dan masuk di sembilan menit terakhir ketika The Red Devils menghadapi Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala Liga, bulan September. Saat ini, Lingard tengah menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontrak dengan seseorang yang positif covid-19 beberapa waktu lalu.

Pemain yang memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018 tersebut terus memposting video dirinya sedang berolahraga dalam upaya untuk menjaga kebugarannya. Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Lingard sedang menjalani isolasi mandiri. Tetapi, pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester Cityitu tidak mengalami masalah serius sehingga akan segera kembali berlatih dalam waktu dekat. “Lingard masih mengisolasi diri karena dia telah melakukan kontak dengan sesorang yang positif covid-19,” kata Solskjaer dilansir dailymail.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)