Misi Max Verstappen Hentikan Dominasi Mercedes di Sakhir

Jum'at, 27 November 2020 - 17:57 WIB
loading...
A A A
“Pada balapan pertama tahun ini terlihat jelas bahwa kami terlalu jauh tertinggal. Sangat sulit untuk mengetahui dengan tepat apa penyebabnya,” sambungnya.

Pembalap berusia 23 tahun itu memasuki tiga seri terakhir kejuaraan tahun ini di posisi ketiga klasemen pembalap sementara F1 2020 dengan 170 poin. Meski gelar juara dunia sudah direbut oleh Hamilton, Verstappen berpeluang mengakhiri musim sebagai runner up. Sebab, dia Cuma tertinngal 27 poin dari Bottas yang berada di posisi kedua.

Baca juga : Mourinho Desak Vinicius Lebih Konsisten di Liga Primer Inggris

Namun, Verstappen mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut kendati runner up akan menjadi capaian terbaiknya sejak berkarier di F1 pada 2015. Dia mengaku hanya ingin mencoba mengakhiri musim dengan pijakan yang kuat. Sebab, itu bisa menjadi modal bagus untuk mempersiapkan musim depan.

“Saya tidak terlalu peduli apakah saya mendapat yang kedua atau ketiga. Sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim dengan cara yang baik. Apalagi, kami mendapatkan hasil kurang bagus di balapan sebelumnya di Turki, karena kami ingin menang di sana. Jadi,kami berharap balapan berikutnya bisa berjalan dengan baik,” paparnya. (raikhul amar)
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)