Solskjaer Tinggalkan Pogba dan McTominay ke St. Mary

loading...
Solskjaer Tinggalkan Pogba dan McTominay ke St. Mary
Paul Pogba dan Scott McTominay/Foto/Goal.com
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Paul Pogba dan Scott McTominay untuk laga kontra Southampton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 . Menurut Solskjaer, keduanya 'sangat tidak mungkin' fit untuk perjalanan ke Stadion St. Mary, Minggu (29/11/2020)

Absennya Pogba karena cedera pergelangan kaki, dan tidak terkait masalah yang dia alami musim lalu. McTominay juga melewatkan kemenangan Liga Champions 4-1 tengah pekan atas Istanbul Basaksehir dengan cedera yang tidak diumumkan. (Baca juga: Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Live Streaming di RCTI Plus )

"Scott dan Paul tidak berlatih pagi ini," kata Solskjaer, Jumat (27/11/2020). "Mereka tidak sedang berada di atas rumput, jadi tampaknya sangat tidak mungkin untuk laga akhir pekan."

Ada kabar baik tentang Marcus Rashford , Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka, yang ditarik dalam kemenangan atas Basaksehir, tetapi berlatih pada hari Jumat. "Marcus, Victor, Aaron datang melalui sesi hari Jumat, jadi semoga mereka baik-baik saja tetapi masih belum 100 persen." (Baca juga: Inter Milan Hadapi Rekor Tak Terkalahkan Sassuolo )



Solskjaer berharap Man United bisa melanjutkan tren kemenangan yang telah mereka miliki dalam tiga laga terakhir. Meski ini akan menjadi laga tandang, tetapi Solskjaer tetap memiliki rasa optimis.

Jelang laga tersebut, Man United memang telah mengemas tiga kemenangan beruntun. Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Everton (3-1), WBA (1-0), dan Istanbul Basaksehir (4-1). (Baca juga: Gaji Ronald Koeman dan Staf Kepelatihan Barcelona Dipotong 30% )

“Ya, tentu saja kami ingin hasil positif itu berlanjut, tetapi kami tahu seberapa baik Southampton telah melakukannya akhir-akhir ini dalam setahun terakhir ini.”



Sejauh ini, Man United memang selalu memiliki rekor laga kandang yang cukup baik. Empat dari lima laga tandang yang telah dimainkan Setan Merah –julukan Man United, mereka berhasil meraih kemenangan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top