Zidane: Saya Tahu, Matahari Selalu Muncul Setelah Badai

Sabtu, 28 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
A A A
"Itu bukan sebuah pembebasan," ungkap Zidane. "Itu tidak akan mengubah fakta bahwa akan ada yang orang katakan tentang tim ini. Kami harus bertahan dengan ini dan kami harus terus memberikan yang terbaik sampai akhir."

Perubahan formasi dibuat karena kebutuhan pertandingan di Milan pada Rabu lalu, tetapi Nacho Fernandez dan Lucas Vazquez , tampil impresif di Inter.

"Semua orang bisa bermain, dan itu hal yang bagus," jelas Zidane. "Kami menginginkan soliditas yang kami miliki di Milan, tetapi ada pertandingan lain di mana kami sangat baik. Kami harus memikirkan apa yang kami lakukan dengan baik. Ini (pertandingan melawan Alaves) adalah final lainnya. Alaves akan datang untuk mempersulit kami dan ada tiga poin untuk diperebutkan."

Sekali lagi, juara Spanyol datang ke pertandingan akhir pekan ini dengan masalah cedera dan Sergio Ramos , Karim Benzema dan Dani Carvajal yang semuanya akan absen.

"Carva bermasalah," Zidane menjelaskan setelah bek kanan itu absen dari latihan Jumat (27/11/2020). "Dia merasa tidak nyaman. Situasi Karim lebih dari yang kami duga, tetapi yang terpenting adalah dia baik-baik saja. Kondisi Sergio bagus."

Martin Odegaard adalah salah satu pemain yang bermain bagus di Stadio Giuseppe Meazza, dan pelatih senang dengan kontribusinya sejauh ini. "Sedikit demi sedikit dia menunjukkan bahwa dia pemain yang bagus," kata Zidane.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)