Serobot Jatah Penalti Bruno Fernandes, Rashford Ungkit Laga vs Leipzig

loading...
Serobot Jatah Penalti Bruno Fernandes, Rashford Ungkit Laga vs Leipzig
Striker Marcus Rashford sempat menjadi sorotan saat Manchester United mengalahkan Istanbul Basaksehir/NBC News
MANCHESTER - Striker Marcus Rashford sempat menjadi sorotan saat Manchester United mengalahkan Istanbul Basaksehir pada penyisihan Grup H Liga Champions 2020/201. Rashford mengambil kesempatan penalti Bruno Fernandes padahal pemain Portugal itu berkesempatan mencetak hat-trick lewat hadiah titik putih.

Pada laga yang dimainkan di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB tersebut, Man United menang dengan skor 4-1. Rashford berhasil menyumbangkan satu gol setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti. (Baca juga: Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Live Streaming di RCTI Plus ).

Namun yang menjadi sorotan adalah Rashford mengambil tendangan penalti ketika rekannya Fernandes telah mencetak dua gol. Pada situasi normal pun, Fernandes biasanya bertugas menjadi algojo.

Sehingga ketika Man United mendapat hadiah penalti, Fernandes berkesempatan untuk mencetak hat-trick. Namun, hal mengejutkan terjadi karena Fernandes tidak bertindak sebagai algojo dan diberikan kepada Rashford. (Baca juga: Jadwal Pertandingan dan Preview Liga Spanyol Jornada ke-11 )



Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan besar dan Rashford akhirnya angkat bicara. Menurutnya, situasi ini pernah terjadi saat Man United melawan Leipzig, pada 28 Okotber 2020.

Saat itu, Rashford merelakan hadiah penalti kepada rekannya Anthony Martial. Padahal saat itu, Rashford telah mencetak dua gol. Namun, akhirnya Rashford mampu menambah gol dan mencetak hat-trick pada menit ke-74, 78, dan 90+2. (Baca juga: Gaji Ronald Koeman dan Staf Kepelatihan Barcelona Dipotong 30% ).

“Ada situasi serupa selama pertandingan Leipzig ketika saya bisa mendapatkan hattrick pertama dalam karier saya,” ungkap Rashford, mengutip dari Goal, Sabtu (28/11/2020).



“Sebagai seorang striker, kepercayaan diri Anda berasal dari mencetak gol secara konsisten dan untuk alasan itu penting bagi Tony (Antony Martial) memiliki kesempatan untuk mencetak gol,” tambahnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top