Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Adu Tangkas Murid Lawan Guru

Minggu, 29 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Adu Tangkas Murid Lawan Guru
Preview Chelsea vs Tottenham Hotspur: Adu Tangkas Murid Lawan Guru. Foto: Liveonscore
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2020/2021 . Pertarungan ini sekaligus jadi panggung adu kuat Frank Lampard dan Jose Mourinho.

Pertandingan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff laga dijadwalkan digelar pukul 23.30WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Lampard yang kini menjadi pelatih Chelsea pernah diasuh Mourinho kala masih aktif sebagai pemain. Bisa dibilang laga bertajuk Derby London ini akan jadi panggung tersendiri bagi keduanya.

Tren kedua pelatih juga cukup baik. Chelsea selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara itu, Tottenham memenangi lima laga terakhirnya di semua kompetisi. (Lihat Grafis: Kandidat Peraih Sepatu Emas)

Di klasemen, kedua klub cuma terpaut dua poin, di mana Tottenham lebih unggul dari Chelsea. Sehingga, pertandingan ini akan memberi pengaruh besar pada

Dalam upaya menang, Chelsea kembali diperkuat Christian Pulisic yang sempat dibekap cedera hamstring. Lampu hijauh juga datang dari Kai Havertz yang baru terbebas dari infeksi virus corona.

Sementara itu, Spurs yang memiliki waktu dua hari lebih sedikit ketimbang Chelsea untuk mempersiapkan pertandingan ini, akan kembali mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min. Menarik untuk mengetahui jalannya pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

Tottenham Hotspur: Lloris; Doherty, Rodon, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)