Posisi PSG Terancam Usai Ditahan Imbang Bordeaux

loading...
Posisi PSG Terancam Usai Ditahan Imbang Bordeaux
Tak ada pemenang pada laga Paris Saint Germain (PSG) versus Bordeaux di Le Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) WIB. Pada laga lanjutan Ligue 1 itu dua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 2-2 / Foto: Instagram PSG
PARIS - Tak ada pemenang pada laga Paris Saint Germain ( PSG ) versus Bordeaux di Le Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) WIB. Pada laga lanjutan Ligue 1 itu dua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 2-2.

Pada pertandingan PSG sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Timothee Pembele pada menit 10. Selang 18 menit kemudian, tuan rumah sukses membalikkan keadaan menjadi 1-2. (Baca juga: Real Madrid Ditekuk Alaves di Kandang )

Dua gol PSG itu masing-masing dicetak Neymar Jr (pen 27') dan Moise Kean (28'). Keunggulan 2-1 untuk PSG bertahan hingga interval pertama usai. (Baca juga: Juventus Cuma Pungut Satu Poin dari Markas Benevento )

Di babak kedua, PSG gagal menjaga keunggulan tersebut setelah Yacine Adli mencetak gol penyeimbang pada menit 60. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.



Meski hanya mampu meraup satu poin posisi PSG sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1 tak berubah. Pasukan Thomas Tuchel masih belum tersenggol dengan raihan 25 poin atau unggul tiga angka dari Lille. Sementara Bordeaux mengisi posisi 11 dengan raihan 16 angka.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top