2 Kali Robohkan Mantan Juara, Yeleussinov Menang KO Ronde 2

loading...
2 Kali Robohkan Mantan Juara, Yeleussinov Menang KO Ronde 2
2 Kali Robohkan Mantan Juara, Yeleussinov Menang KO Ronde 2/Boxing Scene
FLORIDA - Daniyar Yeleussinov menjadi lawan ketiga yang mengalahkan Julius Indongo. Dia merobohkan Indongo di ronde yang sama dengan Regis Prograis yang membuatnya tersingkir dan satu putaran lebih awal dari Terence Crawford menghentikan mantan juara Kelas Welter junior .

Yeleussinov menjatuhkan Indongo satu kali masing-masing di babak pertama dan kedua, dan wasit Christopher Young menghentikan aksi tersebut setelah Indongo bangkit dari knockdown kedua. Waktu resmi penghentian adalah 1:24 ronde kedua dalam pertarungan 10 ronde tinju Kelas Welter yang menjadi laga tambahan duel Daniel Jacobs vs Gabe Rosado di Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, Amerka Serikat.

Baca Juga: Hancurkan Conor McGregor, ini yang Terjadi di Ruang Ganti Khabib!

Yeleussinov dari Kazakhstan, peraih medali emas Olimpiade 2016, meningkatkan rekornya menjadi 10-0 dan menghasilkan KO keenam. Indongo yang berusia 37 tahun (23-3, 12 KO), mantan juara IBF / WBA dari Windhoek, Namibia, telah kalah tiga dari empat pertarungan terakhirnya dengan KO.



Yeleussinov yang berusia 29 tahun mengirim Indongo ke kanvas di babak kedua dengan tangan kiri di samping kepalanya. Indongo mengalahkan hitungan Young, tetapi dia menjauh dari Young dan jelas seharusnya tidak melanjutkan melawan Yeleussinov yang berbahaya.

Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986

Sebuah bogeman kiri pendek oleh Yeleussinov melumpuhkan Indongo di babak pertama. Petinju kidal yang kuat tampaknya akan menang KO ronde pertama, tetapi Indongo berhasil mencapai akhir babak pembukaan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top