Roy Jones Jr. Ketagihan Dihajar Mike Tyson

loading...
Roy Jones Jr. Ketagihan Dihajar Mike Tyson
Roy Jones Jr. mengaku senang bisa berduel dengan Mike Tyson. Foto : Reuters
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. mengaku senang bisa melawan Mike Tyson . Hasil imbang pun disambut positif dan ia ketagihan ingin kembali bertarung dengan Si Leher Beton.

Pada duel eksesbisi delapan ronde di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) siang, Tyson masih mampu memperlihatkan sisa-sisa kekuatannya. Pria yang kini berusia 54 tahun itu beberapa kali membuat Jones bertahan. Beberapa pukulan Tyson terlihat menemui sasaran dan hanya sesekali dibalas Jones. (Baca juga : Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Berakhir Imbang )

Setidaknya sampai ronde terakhir, banyak yang memperkirakan Tyson akan keluar sebagai pemenang. Namun tiga juri memutuskan kalau duel berakhir dengan imbang. (Baca juga : Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dilarikan Ke RS )

Usai pertarungan, seperti dikutio Mirror, Jones mengaku senang bisa beradu pukulan dengan Tyson. "Kita harus melakukan ini lagi. Semua orang menyukai Mike; Saya juga mencintai Mike, tetapi ada hal lain yang menerima pukulan dari Mike," katanya. (Baca juga : Kubu Roy Jones Jr. Yakin Mike Tyson Bakal Berdarah )

"Saya akan berbicara dengan keluarga saya, melihat bagaimana perasaan mereka tentang hal itu dan jika mereka ingin melakukannya lagi, kami akan melakukannya lagi," sambungnya.

Sejak awal, pertarungan tersebut memang dimaksudkan untuk mencari pemenang apalagi sampai adanya petinju yang KO. Aksi kedua petinju semata-mata untuk mencari dana amal.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top