Kubu Roy Jones Jr. Yakin Mike Tyson Bakal Berdarah

Minggu, 29 November 2020 - 10:27 WIB
loading...
Kubu Roy Jones Jr. Yakin Mike Tyson Bakal Berdarah
Roy Jones Jr. diyakini bakal melukai Mike Tyson. Foto : Marca
A A A
LOS ANGELES - Dengan kelincahan yang dimilikinya, Roy Jones Jr. diyakini membuat Mike Tyson berdarah. Meski pertarungan ini hanya sebatas eksebisi , manajer Jones, Zsolt Barna, menjanjikan kalau petinjunya bakal merepotkan Si Leher Beton.

Duel akbar yang akan berlangsung di Staples Center, Minggu (29/11/2020) siang ini sangat dinantikan publik tinju dunia. Maklum sepanjang kariernya sebelum pensiun, keduanya mampu meraup prestasi membanggakan. (Baca juga : Bertarung Satu Mata, Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dilarikan Ke RS )

Zsolt sendiri menganggap Tyson sebagai seorang pembunuh. Sebab, setiap kali petinju berjuluk si Leher Beton itu naik ke atas ring, ia selalu ingin memenangkan pertarungan dengan status KO. (Baca juga : Ready to Rumble! Mike Tyson Lebih Berat 5 Kg, Roy Jones Tegang! )

Statistik pun menunjukkan fakta tersebut. Dari 50 pertarungan yang telah dijalani Tyson selama karier profesionalnya sebagai petinju, sebanyak 44 duel ia berhasil menangkan dengan status KO. Tak ayal, Tyson juga mendapat julukan sebagai The Baddest Man on The Planet. (Baca juga : Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Reinkarnasi Iron Mike Juara 1986 )

Kendati demikian, Zsolt menerangkan bahwa Roy Jones siap untuk melakoni pertarungan gila melawan Tyson. Zsolt mengungkapkan bahwa Jones masih memiliki kecepatan yang bisa dijadikan sebagai senjata untuk mengalahkan Tyson. (Baca juga : Apakah Mike Tyson dan Roy Jones Bertarung secara Serius? )

“Roy siap untuk apa pun dan segalanya. Ketika dia naik ke atas ring, dia sangat cerdas, dia tahu bahwa jika dia akhirnya tinggal di sana berhadapan dengan pria paling jahat (The Baddest Man), ada kemungkinan dia akan terluka," ujar Zsolt, dikutip dari Russian Time, Minggu (29/11/2020). (Baca juga : Mike Tyson vs Roy Jones: Juri Tetapkan Pemenang dari Jarak Jauh )

"Dia pintar, dia akan menggunakan gerak kakinya. Anda melihat video latihannya, Anda tahu, dia masih punya kecepatan. Di usia 51 tahun dia masih punya kecepatan. Dan dia masih punya kekuatan setiap kali kita melihatnya di rumah. Dan kecepatan sama dengan kekuatan. Itu bisa membunuh,” sambungnya. (Baca juga : Wow! Bayaran Tyson dan Jones Lebih Besar dari Khabib Nurmagomedov )

Zsolt sendiri mengaku akan bertaruh untuk kemenangan Roy Jones meski ia paham Tyson adalah lawan yang tak bisa diremehkan. Sebab, secara kondisi fisik, Roy Jones dinilainya lebih siap ketimbang si Leher Beton. (Lihat juga : Mike Tyson Tidak Ingin Main-main Saat Lawan Roy Jones Jr )

“Tyson jelas seorang petinju, saya tidak akan mengurangi apa pun darinya. Dia juga pintar dalam hal tinju tetapi dia sangat eksplosif sehingga dia sangat kuat dan unik dalam gerakannya, juara kelas berat terpendek dan termuda yang pernah ada,” ujar Zsolt.

“Tyson adalah pembunuh datang untuk menang KO. Saya tidak akan meremehkan apa pun darinya. Tetapi jika saya harus menaruh uang saya pada seseorang, saya akan menaruhnya pada Roy,” tandas pria Rusia tersebut.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)