Penuh Kejutan di Semifinal, Esports Star Indonesia Janjikan Grand Final Epic!

loading...
Penuh Kejutan di Semifinal, Esports Star Indonesia Janjikan Grand Final Epic!
Sebanyak lima best player dari tim Red Tigers maju ke babak grand final Esports Star Indonesia GTV/Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebanyak lima best player dari tim Red Tigers maju ke babak grand final Esports Star Indonesia GTV . Mereka terpilih setelah lolos dari semifinal penuh kejutan yang diikuti 10 player , Sabtu (28/11/2020).

Mereka yang berhasil menaklukkan sesi pertandingan terakhir antar-player Red Tigers dalam match penentuan pemenang adalah Saint de Lucaz dan Zerologic asal Bandung, serta OG, Cello, Hansel dari Jakarta. (Baca juga: Semifinal Esports Star Indonesia: Uji Tanding Lawan Pro Player ).

Mereka berlima akan melawan finalis dari Blue Rhinos yaitu JBun asal Sentebang, Aeden asal Cimahi, Aville asal Bandung, Bankai dan Maxi asal Jakarta. Inilah puncak dari seleksi para calon bintang esports Indonesia!

Pertandingan semifinal episode Red Tigers adalah episode paling banyak kejutan. Junjun calon bintang esports asal Jakarta berhasil mengalahkan Star Team pada uji tanding melawan pro-player. Tantangan Junjun kepada Coach Zulkanain “Wizzking” Zulkifli berhasil dibuktikan. (Baca juga: Marcelo Dijambak Pemain Alaves, Madrid Harusnya Dapat Penalti ).



Junjun diuntungkan dengan keputusan Coach Wizzking saat memutuskan untuk meminjamkan RRQ Albert dan BTR Matt dengan ditukar oleh Hansel dan Ditsky, sehingga formasi antar tim yang bertanding menjadi kekuatan campuran antara para calon bintang esports dan pro-player.

Namun, kemenangan Tim Red Tigers A yang terdiri dari Junjun (Jakarta), Keakira (Bogor), Ditsky (Indramayu), Yan (Palembang), dan Daxee (Jakarta) gagal melawan Tim Red B : Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), OG (Jakarta), Cello (Jakarta), dan Hansel (Jakarta). (Baca juga: Liverpool Gagal Kalahkan Brighton, Henderson Enggan Salahkan Badai Cedera ).

Episode Sabtu (28/11/2020) sangat unpredictable. Kemenangan Junjun hanya sebatas pada pertandingan pembuktian, dan kemenangan yang seharusnya dikejar untuk menggenggam tiket ke grand final justru lepas ke player yang lain.



Cello (Jakarta) yang sempat tereliminasi dan kembali lewat jalur wild card ke panggung semi final Esports Star Indonesia, Si Miracle Boy ini berhasil meningkatkan performa permainannya dan berhasil lolos ke grand final. (Baca juga: Conte Mengaku Tak Heran Inter Milan Menang Telak di Kandang Sassuolo ).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top