Sering Lari Menghindar, Mike Tyson Nyaris Tendang Roy Jones Jr.

Minggu, 29 November 2020 - 19:08 WIB
loading...
Sering Lari Menghindar, Mike Tyson Nyaris Tendang Roy Jones Jr.
Mike Tyson nyaris menendang Roy Jones Jr. karena sering berlari menghindar. Foto : Reuters
A A A
LOS ANGELES - Walau tak mempermasalahkan hasil imbang melawan Roy Jones Jr. , Mike Tyson mengaku sempat tersulut emosi. Sebab, Jones sering berlarian dan membuat Tyson nyaris menendangnya.

(Baca juga : Edan, Pria Ini Koleksi 24 Mobil Replika Fast and Furious )

Tak bisa dipungkiri, meski usianya kini sudah menginjak 54 tahun, aksi Tyson pada pertarungan di Staples Center , Minggu (29/11/2020), masih memukau. Pukulan kerasnya masih terlihat dan beberapa kali membuat Jones harus berlarian untuk menghindar. (Baca juga : Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Berakhir Imbang )

Sayang dominasi Tyson tak berbuntut kemenangan. Juri akhirnya memutuskan pertarungan berakhir imbang. Melihat hasil tersebut, Tyson pun mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab menurutnya dalam laga amalnya melawan Jones, hal yang terpenting adalah dapat menghibur semua orang di tengah kondisi seperti sekarang ini. (Baca juga : Statistik Compubox Buktikan Tyson Lebih Kuat, Unggul Total Pukulan atas Jones Jr )

Selama bisa menghibur, apa pun hasilnya Tyson mengaku akan menerima saja. Jadi, tak ada rasa kecewa meski dirinya gagal menang. (Baca juga : Statistik Compubox Buktikan Tyson Lebih Kuat, Unggul Total Pukulan atas Jones Jr )

“Saya baik-baik saja dengan hasil itu (imbang kontra Jones). Ya (jawaban Tyson saat ditanya apakah sebenarnya dia yakin seharusnya menang?), namun saya tidak apa-apa jika pada akhirnya hasilnya adalah imbang,” ucap Tyson, mengutip dari Bleacher Report. (Baca juga : Tyson Pakai Peci Hitam, Ini yang Iron Mike Lakukan di Ruang Ganti )

“Saya tidak masalah (duel berakhir imbang) karena tujuan saya adalah untuk menghibur dan para penonton merasa senang dengan pertunjukkan tersebut,” tambahnya.

Akan tetapi, perkataan Tyson yang keluar ketika pertarungan telah berakhir itu tampak tak terlihat ketika mereka sedang berada di atas ring. Tyson justru sangat terlihat yang paling ngotot dalam pertarungan tersebut.

Hal itu dapat dibuktikan dengan aksinya yang selalu aktif menyerang Jones. Sementara Jones sendiri terlihat beberapa kali kabur-kaburan ketika mendapatkan tekanan dari Tyson.

(Baca juga : Transplantasi Ginjal Selena Gomez Dijadikan Guyonan dalam Saved By the Bell, Penggemar Marah Besar )

Melihat Jones yang selalu berlarian, Tyson terlihat sangat kesal. Bahkan ada satu momen, Tyson mengangkat sedikit kakinya seperti ingin menendang Jones.

Tentunya hal tersebut cukup unik. Sebab Tyson terlihat tidak sabaran sehingga mencoba untuk menendang Jones. Melihat pergerakan Tyson tersebut, Jones pun reflek menghindar.

Untungnya Tyson bisa bersabar dan tak mengangkat kakinya terlalu tinggi. Sebab dalam dunia tinju, tentu kaki sangat dilarang dipergunakan untuk menyerang lawan.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3607 seconds (11.210#12.26)