Tak Ada Jaminan Marquez Tampil di Seri Perdana MotoGP 2021

Senin, 30 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Dia harus melewatkan dua balapan terakhir dan kehilangan kesempatannya untuk merebut gelar juara dunia Moto2 tahun itu. Sang adik kemudian menceritakan apa yang terjadi dengan sang kakak di Malaysia pada 2011.

“Saat itu saya tidak di Sepang, melainkan di Cervera bersama keluarga. Saya mendapat pesan bahwa dia terluka saat saya di sekolah. Di Spanyol saat itu pagi-pagi,” paparnya.

Situasi klinis Marc juga menjadi obsesi bagi saudaranya Alex yang telah menyelesaikan tahun pertamanya sebagai rookie. Itu seharusnya menjadi tahun debutnya di tim pabrikan bersama saudaranya, tetapi impian itu berakhir setelah akhir putaran pertama di Jerez. (Lihat videonya: Langgar Prokes, Kafe Ditutup)

Kini Alex berharap Marc dapat segera kembali pulih dan bisa menjalani balapan. Apalagi dia menjadi orang yang paling dekat dengan Marc dan paling tahu mengenai kondisi terbaru kakaknya itu. “Dia sedang menjalani pemulihannya, dia baik-baik saja di rumah dan akan kembali lebih kuat. Tapi jelas itu tidak selalu mudah,” ungkap Alex. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)