Rossi Enggak Bakal Kehilangan Penggemar meski Pensiun dari MotoGP

Senin, 30 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
Rossi Enggak Bakal Kehilangan Penggemar meski Pensiun dari MotoGP
Kejuaraan dunia MotoGP 2021 bisa menjadi tahun terakhir bagi Valentino Rossi. Karena, dia hanya mengguratkan tinta pada selembar kontrak selama setahun bersama tim Petronas SRT / Foto: Autosport
A A A
MUNICH - Kejuaraan dunia MotoGP 2021 bisa menjadi tahun terakhir bagi Valentino Rossi . Karena, dia hanya mengguratkan tinta pada selembar kontrak selama setahun bersama tim Petronas SRT.

Tahun depan, Rossi tak hanya bertarung pada target utamanya, yakni merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya saja. Tetapi dia juga harus menerima kenyataan bahwa dengan usia 42 tahun pada Februari mendatang, rasanya sulit untuk mewujudkannya.

Apalagi banyak pembalap muda yang hadir di kelas utama MotoGP tahun depan. Karena itu, Alex Hotmann selaku mantan pembalap Ducati tak mengharapkan Rossi meninggalkan kejuaraan grand prix. (Baca juga: Inilah Pembalap yang Sering Jatuh di MotoGP 2020: Zarco Ungguli Alex, Rossi 6 Kali Roboh )

Meskipun Rossi, kata Hotmann, tak diperpanjang oleh Petronas SRT, namun dia bisa fokus pada tim VR46. Dengan demikian, jutaan penggemar di seluruh dunia bisa tetap melihat idolanya di paddock. (Baca juga: Joan Mir Diundang Rossi ke Tavullia Ranch )

"Kami hanya bisa berharap dalam dua tahun dia akan benar-benar mengambil kendali tim MotoGP dan kami akan memiliki dia di sana sebagai manajer tim," harap Hotmann dikutip dari Corsedimoto, Senin (30/11/2020).

"Valentino milik paddock. Dan, jutaan orang di seluruh dunia ingin tetap melihatnya di sana," imbuh Hotmann.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)