Menyerah Kalah, Dillian Whyte Kecam Mike Tyson Baru Pengecut!

Senin, 30 November 2020 - 22:26 WIB
loading...
Menyerah Kalah, Dillian Whyte Kecam Mike Tyson Baru Pengecut!
Menyerah Kalah, Dillian Whyte Kecam Mike Tyson Baru Petinju Pengecut!/The Sun
A A A
LONDON - Petinju Dillian Whyte mengecam Daniel Dubois pengecut karena menyerah di tengah pertarungan yang membuatnya kalah TKO ronde 10 dari Joe Joyce. Petinju yang disebut-sebut Mike Tyson Baru itu tiba-tiba menyerah sambil berlutut di ronde ke-10 setelah mengalami cedera mata kiri yang parah.

Mike Tyson baru yang digadang-gadang sebagai era baru Kelas Berat itu harus berhenti di tengah pertarungan dengan alasan takut cedera matanya semakin parah jika duel dilanjutkan. Keputusan Daniel Dubois menyerah itulah yang dikecam mantan penantang gelar dunia WBC, Dillian Whyte.



Petinju 32 tahun itu tidak senang dengan tindakan Dubois. Dia mengunggah status di Instagram: ’’Orang ini berhenti di tengah pertarungan.’’

’’Mereka mengatakan mereka ingin melawan saya dan mereka akan menjatuhkan saya.’’

’’Satu hal denganku, jangan berhenti, petarung sejati. Jika aku kalah, aku akan tersingkir.’’

’’Petinju yang lurus, petarung yang jujur. Dan para pengecut ini ingin menyebut-nyebut aku.’’



Dan petinju kelas berat Inggris lainnya, Haye, 40, berkata: "Saya sangat tidak senang dengan cara dia berlutut. Saya lebih suka pingsan.’’



Dubois dilarikan ke rumah sakit setelah kekalahan mengejutkan karena khawatir dia mungkin menderita kerusakan saraf atau patah tulang mata. Dia awalnya menjalani tes neurologis standar tetapi kemudian dibawa ke Moorfields - rumah sakit spesialis mata di London timur.

Dubois berkata: "Dia menangkapku dengan tusukan lain di mata. Aku hampir tidak bisa melihat keluar darinya. Aku tidak bisa menjelaskannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)