Mike Tyson: Evander Perlu Bicara dengan Saya!

loading...
Mike Tyson: Evander Perlu Bicara dengan Saya!
Mike Tyson: Evander Perlu Bicara dengan Saya!/The Sun/Boxing Scene
LOS ANGELES - Mike Tyson , 54 tahun, mengirim kode keras menjalani duel trilogi melawan Evander Holyfield. Hasil imbang saat laga comeback melawan Roy Jones Jr pada Sabtu malam di Staples Center di Los Angeles, membuncahkan harapannya trilogi melawan Evander Holyfield .

Sebelum Jones, juara empat divisi, diumumkan sebagai lawan - Tyson berusaha mengamankan duel trilogi lawan Holyfield . Holyfield mengejutkan dunia ketika dia menghentikan Tyson untuk merebut mahkota kelas berat pada 1996. Tyson didiskualifikasi dalam pertandingan ulang mereka yang terkenal pada 1997, setelah dia menggigit telinga Holyfield.

Baca Juga: Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya

Menurut Tyson, dia ingin berbicara dengan Holyfield secara pribadi - karena tim masing-masing tidak pernah bisa menyetujui persyaratan. ’’Mungkin Evander perlu berbicara dengan saya karena setiap kali rekan bisnis saya berbicara dengan rekan bisnisnya, hasilnya tidak baik,” kata Tyson.



’’Jadi saya tidak tahu. Jika Anda bisa melihat apa yang kami buat malam ini, jika orang-orang ini benar-benar peduli dengan kesejahteraan Evander, mereka akan berdebat dengan Evander. Mungkin kita akan melakukan yang lain tapi siapa pun yang bersamanya yang menanganinya benar-benar salah."

Baca Juga: Roy Jones Jr: Aku Kaget Mike Tyson Bisa Bertahan 8 Ronde!

Tyson, yang pensiun dari olahraga tinju pada tahun 2005, berencana untuk maju dengan lebih banyak pertandingan ekshibisi. Selain Holyfield, sejumlah petinju atau petarung MMA tertarik untuk menjadi lawan Iron Mike tahun depan. So, kita tunggu siala lawan Tyson berikutnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top