MMA Gempar!! Telinga Petarung Lukasz Borowski Sobek Nyaris Copot!

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:28 WIB
loading...
MMA Gempar!! Telinga Petarung Lukasz Borowski Sobek Nyaris Copot!
MMA Gempar!! Telinga Petarung Lukasz Borowski Sobek Nyaris Copot!/The Sun
A A A
LODZ - Penggemar MMA digemparkan dengan cedera horor petarung MMA Lukasz Borowski yang mengalami sobek telinga nyaris copot. Telinga kiri Borowski sobek terkiwir-kiwir nyaris copot setelah dihajar Pawel Trybala. Cedera horor itu terjadi di acara co-main untuk promosi MMA Polandia Fight Exclusive Night di Lodz, Polandia akhir pekan lalu. Dan yang luar biasa Borowski adalah petarung ketiga hanya dalam waktu sebulan yang menderita telingasobek.



Kembali pada tanggal 31 Oktober, Johnny Campbell mengalami pukulan menyakitkan yang sama di acara Taura MMA 10. Tapi contoh paling terkenal datang di UFC Las Vegas 13 ketika debutan Ramiz Brahimaj menderita cedera mengerikan. Sekarang penggemar MMA kembali sakit setelah insiden memuakkan terbaru di Polandia. Seorang berkomentar: "Apa yang terjadi dengan MMA dan telinga belakangan ini? !!" Yang lain berkata: "Jadi saya kira ini adalah acara mingguan sekarang?" Sementara yang lain men-tweet: “Sial. Sepertinya telinga Borowski pecah. ”



Kedua kelas berat itu harus diseret saat timbangan setelah Borowski mengangkat popok ke hadapan Trybala. Bentrokan mereka berjanji akan brutal, dan itu memenuhi hype meskipun berakhir berdarah di awal ronde kedua. Wasit dengan cepat mengakhiri pertarungan ketika dia menyadari telinga Borowski sobek terkiwir-kiwir dengan darah menyembur keluar. Trybala dianugerahi kemenangan sebagai KO / TKO untuk memperpanjang rekornya menjadi 7-3.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)