Menanti Pembuktian Pol Espargaro di Tim Repsol Honda

Rabu, 02 Desember 2020 - 03:33 WIB
loading...
Menanti Pembuktian Pol Espargaro di Tim Repsol Honda
Pol Espargaro menutup musim MotoGP keempat dan terakhirnya dengan KTM. Mulai 2021 dia akan mengendarai RC213V dari tim Repsol Honda, dan dia bakal berbagi garasi dengan Marc Marquez / Foto: Corsedimoto
A A A
CATALUNYA - Pol Espargaro menutup musim MotoGP keempat dan terakhirnya dengan KTM. Mulai 2021 dia akan mengendarai RC213V dari tim Repsol Honda, dan dia bakal berbagi garasi dengan Marc Marquez .

Pol sepertinya tidak ingin mengikuti jejak Jorge Lorenzo. Dia bakal mencoba untuk tampil kompetitif dengan tim pabrikan Jepang tersebut. (Baca juga: Rossi Ngarep Pembalap Italia Bisa Akhiri Dominasi Spanyol di MotoGP )

Tahun depan, Pol harus berurusan dengan motor yang tentunya tidak mudah untuk ditangani. Apalagi di tim tersebut ada musuh bebuyutannya Marquez, dan tidak semua pembalap betah berada di dekat juara enam kali MotoGP tersebut. (Baca juga: Generasi Italia Incar Gelar Juara Dunia MotoGP )

“Saya selalu mengatakan ini bukan tentang takut, ini tentang mencari tahu. Seorang atlet profesional selalu ingin berkembang dan ditantang," jelas Pol Espargaro dikutip dari Motorsport-Total, Rabu (2/12/2020).

"Saya merasa bahwa karier saya ini adalah sebuah petualangan. Saya dapat meningkatkan diri saya dan pada saat yang sama menemukan diri saya, seberapa cepat saya. Cara saya melihatnya, saya telah diremehkan di masa lalu."

"Ini bukan tentang membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya ingin menunjukkan diri saya dan membuktikan pada diri saya bahwa saya adalah pembalap terbaik di dunia," pungkas Pol Espargaro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)