Real Madrid Kalah Lagi, Zidane Akui Timnya Alami Momen Sulit

Rabu, 02 Desember 2020 - 07:14 WIB
loading...
Real Madrid Kalah Lagi, Zidane Akui Timnya Alami Momen Sulit
Real Madrid kembali menelan hasil buruk pada musim ini. Armada Zinedine Zidane kalah 0-2 dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions. Foto: reuers
A A A
KIEV - Real Madrid kembali mendapatkan hasil buruk pada musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kalah 0-2 saat menyambangi Shakhtar Donetsk di matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions , Rabu (2/12/2020).

(Tumbangkan Madrid, Shakhtar Donetsk Jaga Asa Lolos ke 16 Besar)

Bagi Madrid, ini jadi kekalahan kedua secara beruntun. Beberapa hari lalu Los Blancos menyerah 1-2 saat hadapi Deportivo Alaves di lanjutan LaLiga.

Bertarung di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Madrid tak bisa mengandalkan Sergio Ramos dan Eden Hazard yang sedang cedera. Meski demikian, mereka mampu bermain cukup baik sepanjang babak pertama.

Namun sayang, Madrid melakukan sejumlah kesalahan fatal di paruh kedua laga. Gawang mereka kebobolan pada menit 57. Shakhtar unggul berkat gol Dentinho.

Upaya Los Blancos menyamakan kedudukan selalu berakhir kegagalan. Yang ada, Madrid kecolongan lagi di menit 82. Kali ini gol diciptakan Manor Solomon.

Usai pertandingan, Zidane mengakui timnya sedang berada pada masa-masa sulit. Namun, dia enggan menyerah dan ingin melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih.

"Saya tak akan mengundurkan diri. Kami berada pada momen sulit. Ini hasil yang buruk. Tapi, ini adalah kenyataannya. Kami hanya perlu melanjutkan pekerjaan," kata Zidane dikutip dari football espana.

(Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Rabu (2/12/2020))

"Babak pertama berjalan baik. Tapi sayang, kami tak bisa mencetak gol. Tidak ada pilihan selain jalan terus dan berusaha menang lagi," jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)