Gelar Latihan Perdana, Pique Cuma Bisa Lihat Messi di Parkiran

Selasa, 12 Mei 2020 - 12:35 WIB
loading...
Gelar Latihan Perdana, Pique Cuma Bisa Lihat Messi di Parkiran
Lionel Messi belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Barcelona saat menjalani latihan perdana. Foto : Standard
A A A
BARCELONA - Barcelona mulai menggelar latihan setelah menjalani masa karantina. Sayangnya semua pemain belum bisa berlatih bersama dan itu dialami Gerard Pique yang hanya bisa melihat Lionel Messi di parkiran mobil.

Sejak pemerintah Spanyol memberikan restu pada semua tim di LaLiga untuk berlatih, Barcelona sudah tercatat dua kali mendatangi tempat latihan, Ciutat Esportiva Joan Gamper. Sebelumnya para pemain datang untuk menjalani tes medis dan sehari setelah itu barulah semua pemain menjalani latihan. (Baca juga : Pique Beberkan Proses Latihan Pertama Barcelona Setelah Lockdown )

Meski begitu, protokol pencegahan terhadap virus corona tetap diberlakukan. Tak heran ketika Pique hanya bisa melihat Messi di parkiran mobil. (Baca juga : La Liga Dilanjutkan Lagi, Pertandingan Bergulir Setiap 72 Jam )

"Kami hanya sedikit memiliki kontak karena kami berlatih di lapangan yang berbeda," kata Pique kepada Movistar, Selasa (12/5). (Baca juga : Mantan Bintang Barcelona : Wajar LaLiga Diakhiri Musim Ini )

"Kami bahkan tidak berpapasan. Dengan Messi , kami berbicara tentang hal-hal lain dan pada ponsel kami, kami masih berhubungan, tetapi saya bahkan belum melihatnya berlatih," sambung Pique.

"Saya memiliki grup, dengan Sergi Roberto dan Sergio Busquets. Kami berada di atas lapangan hanya untuk kami bertiga. Kami berputar. Dengan Leo, kami melihat satu sama lain di tempat parkir dan saya melihatnya di dalam mobilnya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7161 seconds (0.1#10.140)