Mantan Bintang Barcelona : Wajar LaLiga Diakhiri Musim Ini

Senin, 06 April 2020 - 22:01 WIB
Mantan Bintang Barcelona : Wajar LaLiga Diakhiri Musim Ini
Mantan Bintang Barcelona : Wajar LaLiga Diakhiri Musim Ini
A A A
BARCELONA - Mantan bintang Barcelona Hristo Stoichkov menilai adil kalau kompetisi LaLiga dihentikan musim ini. Ia pun mengharapkan tim teratas di disi segunda bisa promosi di tengan pandemi virus corona.

Setelah merebaknya virus corona, sejumlah negara di Eropa termasuk Spanyol menghentikan kompetisi. Meski sudah diagendakan akan digelar, faktanya kondisi di lapangan virus ini sudah meminta korban 69.450 orang di Spanyol.

Stoichkov, yang pernah memenangkan lima gelar LaLiga dan satu Piala Eropa di antara penghargaan lainnya selama menjadi pemain Barcelona, merasa Blaugrana harus dinobatkan sebagai juara jika tidak ada lagi pertandingan yang dimainkan pada 2019-20.

"Jika kita melihat bagaimana situasinya, dengan pertandingan yang telah dimainkan, akan lebih adil untuk mengakhiri musim La Liga seperti sekarang," kata Stoichkov kepada COPE Tiempo de Juego, Senin (6/4).

"Banyak tim bisa tetap di bawah, ada banyak pertandingan yang tersisa. Mereka dapat meninggalkan liga sebagaimana adanya, tidak memiliki degradasi dan dua teratas dari Segunda dapat dipromosikan untuk memiliki liga 22 tim. Karena mereka juga telah melakukan banyak pekerjaan untuk memenangkan banyak pertandingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)