Teka-Teki Tandem Verstappen di Tim Red Bull Racing

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Namun, Horner juga tidak menampik pihaknya tertarik dengan Perez. Apalagi, mantan pembalap McLaren itu belum memiliki tim untuk musim depan. “Sergio melakukan pekerjaan terbaik yang dia bisa untuk memastikan bahwa dia tetap dipertimbangkan, dan adalah keberuntungan Alex dengan podium itu. Tapi Alex menjalani hari yang baik, dan tentu saja masih ada dua balapan lagi yang harus dilalui,” lanjutnya.

Sementara itu, Perez menyatakan dirinya bersedia melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan satu kursi Red Bull pada F1 2021. Termasuk rela menerima pemotongan gaji agar bisa kembali melanjutkan kariernya di ajang balap mobil paling bergengsi di dunia tersebut. (Lihat videonya: Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2020)

Tidak hanya itu, Perez juga bersedia pindah ke Eropa jika harus bergabung dengan Red Bull pada musim depan. “Ya, saya bersedia melakukan apa saja. Saya ingin terus di F1, saya ingin terus berkembang. Dua opsi itu, saya juga tidak punya masalah. Yang kedua, saya pernah tinggal di Eropa. Itu tidak akan mengubah apa pun,” lanjutnya.

Perez sebelumnya memiliki pemikiran tentang untuk menjalani balapan di kategori lain untuk tahun depan. Namun, dia akhirnya menolaknya dan lebih memilih mengambil cuti panjang sebelum kembali ke F1 pada 2022. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)