Tuchel Yakin Edinson Cavani Bakal Bikin Repot di Old Trafford

loading...
Tuchel Yakin Edinson Cavani Bakal Bikin Repot di Old Trafford
Tuchel Yakin Edinson Cavani Bakal Bikin Repot di Old Trafford. Foto: Tribuna
MANCHESTER - Edinson Cavani bakal melawan mantan timnya, Paris Saint-Germain , saat Manchester United menjamu raksasa Ligue 1 itu di Liga Champions. Thomas Tuchel yakin Cavani akan merepotkan.

Cavani adalah anak asuh Tuchel ketika masih bermain di Paris Saint-Germain. Penyerang asal Uruguay itu kemudian memutuskan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Hasil drawing mempertemukan Manchester United dan PSG di babak penyisihan grup, yang artinya reuni Cavani dan PSG tidak perlu menunggu lama. Cavani pun siap menjamu PSG di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari.



Menjelang pertandingan itu, Tuchel yang tahu persis kemampuan Cavani yakin lini bertahan PSG akan kerepotan membendung serangannya. Apalagi Cavani sedang on fire setelah memimpin comeback Man United di laga teranyar melawan Southampton. (Baca Juga: Cavani Pimpin Comeback Manchester United di Markas Southampton )

“Saya pribadi senang melihatnya tampil memukau di pertandingan terakhir melawan Southampton di mana dia menjadi penentu kemenangan. Dia tidak perlu memperlihatkannya pada kami nanti, kami sudah tahu,” kata Tuchel dikutip Tribuna, Rabu (2/12/2020)

Setan Merah akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan hasil imbang. Pertandingan akan berjalan menarik karena secara matematika PSG lebih membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup. (Lihat Grafis: Kandidat Peraih Sepatu Emas )
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top