Inilah 5 Jawara yang Bisa Melawan Keberingasan Mike Tyson

loading...
Inilah 5 Jawara yang Bisa Melawan Keberingasan Mike Tyson
Inilah 5 Jawara yang Bisa Meredam Keberingasan Mike Tyson/The Sun
LOS ANGELES - Mike Tyson siap untuk lebih banyak pertarungan ekshibisi setelah comeback melawan Roy Jones Jr . Beberapa nama berpotensi bisa melawan keberingasan Iron Mike di usianya 54 tahun. Siapa saja?

Roy Jones Duel Ulang
Setelah hasil imbang diumumkan, langkah yang jelas adalah menjadwalkan pertandingan ulang. Tetapi banyak yang merasa Tyson pantas menang dan Jones dikritik secara online karena permainannya yang hanya berlari-lari.

Baca Juga: Robohkan Tyson, Lennox Lewis: Holyfield Musuh Terberat Saya!

Jones, 51, sendiri menyerukan pertandingan ulang setelahnya, dan berkata: "Saya keren dengan hasil imbang, mungkin harus melakukannya lagi." Tyson, 54, menjawab: "Kita harus melakukannya lagi."



Evander Holyfield
Sebelum Jones dipastikan sebagai lawan Tyson, Holyfield melobi untuk pertarungan ketiga. Juara kelas dua - yang dua kali mengalahkan Iron Mike - berlatih untuk kembali ke ring pada usia 58. Dan Tyson sebelumnya mengungkapkan akan menghadapi Holyfield untuk ketiga kalinya. Dia berkata: "Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya."

Lennox Lewis
Lewis dengan tegas menjatuhkan Tyson di ronde delapan ketika mereka akhirnya bertarung pada 2002. Dan itu seharusnya menjadi akhir dari itu - tetapi setelah menyaksikan mantan musuhnya mencoba memutar kembali waktu, pahlawan Inggris itu mempertimbangkan untuk mencobanya.

Baca Juga: Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta!



Lewis, 55, mengatakan kepada BT Sport: "Tentu! Maksud saya, sepertinya sangat menyenangkan. Dia melanjutkan: "Jika benar, saya mungkin kembali. Ada pembicaraan tentang Riddick Bowe ingin melawan saya, jadi masih ada urusan yang belum selesai di sana."

Shannon Briggs Briggs mengantre untuk menghadapi Tyson sebelum Jones mendapat anggukan. Sejak saat itu, pria berusia 48 tahun itu menawarkan dirinya kepada Iron Mike untuk bayaran di masa depan. Petinju Amerika itu baru pensiun pada 2016 dan ingin kembali ke tinju profesional tahun ini. Tyson dan Briggs adalah teman yang baik, yang berarti pertarungan tidak bisa dihindari.

Anthony Joshua atau Tyson Fury
Sebelum dan sesudah pertarungan pertama Tyson dalam 15 tahun terakhir, menghadapi juara saat ini seharusnya tidak lebih dari mimpi. Tapi Iron Mike putus asa menghadapi AJ, Fury atau Deontay Wilder untuk menyumbangkan ekshibisi untuk amal.

Tyson mengatakan kepada BT Sport: "Ada begitu banyak orang di luar sana yang dapat kami lakukan begitu banyak, dan itu bahkan tidak akan menjadi yang ke-10 dari hati dermawan mereka untuk melakukan sesuatu seperti itu. "Faktanya, adu ekshibisi dengan saya, dan sebagian besar amal kami akan diberikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkannya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top