Susunan Pemain Man United vs PSG: Duel Cavani kontra Mbappe

loading...
Susunan Pemain Man United vs PSG: Duel Cavani kontra Mbappe
?Manchester United menurunkan Edinson Cavani sebagai starter menghadapi Paris Saint-Germain.
MANCHESTER - Manchester United menurunkan Edinson Cavani sebagai starter menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday 5 kualifikasi Grup H Liga Champions 2020/2021 di Old Trafford, Rabu (2/12/2020) waktu lokal atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Cavani adalah mantan penyerang PSG yang bergabung dengan Man United pada bursa musim panas lalu. Ini pertama kalinya dia menghadapi mantan klub. Striker timnas Uruguay itu akan disokong Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. (Baca juga: Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien ).

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat tiga perubahan dari tim yang mengalahkan Southampton pada akhir pekan dengan David de Gea menjaga posisinya di depan gawang. (Baca juga: Preview Manchester United vs Paris Saint-Germain: Sarat Emosi ).

Scott McTominay, Martial dan Cavani menjadi starter, dengan Nemanja Matic, Donny van de Beek dan Mason Greenwood absen. (Baca juga: Debut Cemerlang, Kelleher Cocok Jadi Pelapis Alisson Becker )



United telah menunjuk kapten klub Harry Maguire di pertahanan, di mana dia bergabung dengan Victor Lindelof di empat bek. Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles telah dipilih sebagai pemain sayap. Bruno Fernandes ditemani Fred dan McTominay, bukan Matic dan Van de Beek, yang berbaris di St. Mary's. (Baca juga: Zidane Heran Real Madrid Bisa Dikalahkan Shakhtar Donetsk ).

Man United hanya membutuhkan satu poin melawan tim Prancis dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan tim Ligue 1, termasuk kemenangan 2-1 di Paris pada bulan Oktober.

Sementara itu Pasukan Thomas Tuchel duduk di urutan kedua Grup H memiliki poin sama dengan RB Leipzig. PSG butuh menang untuk menjaga kans lolos babak 16 besar.



Mereka mengandalkan Kyllian Mbappe dan Neymar Jr di lini depan dengan Moise Keane. Ketiganya disokong gelandang energik Marco Verratti, Danilo dan Leandro Paredes.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top