Alasan Arsenal Terlihat Berantakan

Kamis, 03 Desember 2020 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Sembari menunggu bursa transfer dibuka, Arteta jelas harus mengoptimalkan skuad yang ada. Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City (Man City) tersebut bertekad membawa timnya bangkit. Menjamu Rapid Vienna pada pertandingan Grup B Liga Europa di Emirates Stadium, dini hari nanti bisa dijadikan momentum mengembalikan ketajaman lini depannya.

Arsenal sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar. Saat ini, mereka memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 12 poin. Namun, Arteta harus pintar mengelola skuad mengingat hari Minggu (6/12), Arsenal akan menghadapi Tottenham di Liga Primer.

Lacazette, Reiss Nelson, Pepe, Joe Willock, dan Emile Smith Rowe diandalkan di lini depan. Sementara di belakang, posisi Bernd Leno di pos penjaga gawang akan diisi Runar Alex Runarsson. Komitmen membawa Arsenal bangkit turut dilontarkan Willock. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mengakui timnya tidak tampil bagus di Liga Primer akhir-akhir ini. Namun, Willock yakin The Gunners akan segera bangkit. (Lihat videonya: 5 Tips Aman Menerima Paket Disaat Pandemi Covid-19)

“Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim saat ini dan kami harus tetap bersatu dan bangkit kembali dengan sangat cepat. Saya tidak berpikir itu cukup dan permainan kami tidak mengalir. Kami perlu menyelesaikan ini secepat mungkin untuk memperjuangkan posisi yang ingin kami perjuangkan," tegas Willock. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6144 seconds (0.1#10.140)