Defoe telah kembali ke tim Inggris

Sabtu, 09 Juni 2012 - 17:19 WIB
Defoe telah kembali ke tim Inggris
Defoe telah kembali ke tim Inggris
A A A
Sindonews.com - Penyerang Inggris Jermaine Defoe telah kembali bergabung dengan skuad The Three Lions julukan bagi Inggris pada hari Sabtu Pagi ini dan langsung menuju ke kamp latihan rekan setimnya. Seperti diketahui Defoe sempat pulang ke Inggris setelah mendengar kabar ayahnya meninggal.

Defoe terpaksa meninggalkan skuad Inggris dan pulang kembali ke London pada awal Minggu ini. Sebabnya adalah kedatangan kabar duka terkait kematian ayah kandungnya, Jimmy Defoe. Namun, kepergian Defoe itu tidak lama. Sabtu (9/6/2012) pagi waktu Krakow, dia sudah mendarat lagi di hotel tempat Inggris menginap seperti dilansir skysport.com.

Tak sampai setengah jam setelah tiba di hotel, pemain berusia 29 tahun itu langsung naik bus bersama rekan-rekannya untuk mengikuti sesi latihan. Hal ini tentunya menjadi kabar bagus buat manajer Inggris Roy Hodgson. Sebab, beberapa pemain dikabarkan dalam kondisi tidak terlalu fit. Apalagi menyambut laga perdana mereka melawan Prancis pada hari Senin (11/6/2012).

Dilaporkan Joleon Lescott pemain bertahan Inggris saat ini sedang mengalami sedikit cedera pada bagian paha dan lutut lalu ada juga kekhawatiran terhadap kondisi James Milner yang dikabarkan kurang fit. Akan tetapi FA mengkonfirmasi jika pemain berusia 26 tahun ini hanya mengalami lecet di kaki dan siap berlatih pada Sabtu ini.

Milner sendiri adalah salah satu dari sembilan pemain yang tidak ikut tidak ambil bagian dalam latihan tim Inggris pada Jumat pagi, delapan di antaranya diharapkan dapat bermain pada hari Senin saat melawan Prancis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5991 seconds (0.1#10.140)