Pemain PSG Menanti Kedatangan Messi

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:31 WIB
loading...
Pemain PSG Menanti Kedatangan Messi
Harapan Neymar Jr bersatu dengan Lionel Messi musim depan mendapat sambutan pemain Paris Saint-Germain/Foto/skysports
A A A
PARIS - Harapan Neymar Jr bersatu dengan Lionel Messi musim depan mendapat sambutan pemain Paris Saint-Germain (PSG) . Mereka mendukung klub merekrut megabintang Barcelona tersebut.

Neymar menyatakan harapannya untuk bisa bermain lagi dengan Messi seusai PSG membantai Manchester United 3-1 di Liga Champions 2020/2021, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Tetapi, dia berharap hal itu terjadi di PSG, bukan tim lamanya, Barcelona. ( ).

Mendengar pernyataan Neymar, rekan setimnya, Leandro Paredes, pun memberi dukungan. Dia bahkan menyatakan bahwa seluruh pemain di PSG juga mengharapkan kehadiran Messi. (Baca juga: Real Madrid vs Sevilla: Sergio Ramos Tak Sungkan Lukai Mantan ).

Menurut Paredes, akan menjadi sangat menyenangkan jika PSG bisa memiliki pemain sehebat Messi. Tim itu dipercaya akan menjadi skuad yang jauh lebih tangguh lagi. (Baca juga: Neymar Tegaskan Tidak Sudi Main di Liga Europa Bareng PSG ).

Tetapi, Paredes menyadari bahwa mendatangkan Messi bukanlah hal yang mudah, meski masa depannya di Barcelona sendiri sudah ramai dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Semua keputusan untuk berlabuh ke PSG dinilai ada pada diri Messi.

“Messi di PSG? Saya berharap bisa terjadi, kami semua ingin dia datang, tetapi itu akan menjadi keputusannya,” ujar Paredes, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (3/12/2020). (Baca juga: Kroos Ingin Madrid Lupakan kekalahan dari Shakhtar dan Fokus Hadapi Monchengladbach ).

“Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain bagus, orang-orang baik, kami memanfaatkan itu,” lanjutnya.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya berharap Leo (Messi) akan membuat keputusan terbaik untuknya, tapi kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tutur pemain berpapsor Argentina itu.

Messi diragukan bisa bertahan di Barcelona. La Pulga -julukan Messi- bahkan sudah dirumorkan bakal angkat kaki dari Stadion Camp Nou sejak musim panas lalu. Kini, Manchester City jadi tim paling dikaitkan dengan La Pulga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)