Lagi Bokek, Barcelona Masih Ngidam Datangkan Neymar Jr

Sabtu, 05 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Lagi Bokek, Barcelona Masih Ngidam Datangkan Neymar Jr
Lagi Bokek, Barcelona Masih Ngidam Datangkan Neymar Jr
A A A
BARCELONA - Presiden interim Barcelona , Carles Tusquets, menanggapi pernyataan Neymar Jr yang ingin kembali tampil satu klub dengan Lionel Messi . Tusquets menyebut klub akan mempertimbangkan merekrut kembali Neymar Jr.

Seperti kita ketahui, setelah membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) lalu, Neymar Jr membuat pernyataan menarik di depan wartawan. Penyerang PSG itu bilang tahun depan ingin bermain bersama Messi.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Oleh sebagian orang, pernyataan Neymar Jr dianggap sebagai undangan supaya Messi pergi bersedia gabung klubnya. Namun, oleh sebagian pihak yang lain, pernyataan itu dianggap sinyal Neymar Jr ingin kembali ke Barcelona. (Baca Juga: Negatif Covid-19, Luis Suarez Siap Unjuk Gigi Lagi )

Carles Tusquets, sekarang Presiden interim Barcelona, termasuk yang percaya pada mazhab kedua, yakni Neymar Jr ingin kembali ke Barcelona. Tusquets secara terang-terangan ingin Neymar Jr kembali, namun keadaan keuangan klub tidak memungkinkan.

“Barcelona mungkin akan mempertimbangkan untuk memboyong Neymar Jr jika dia datang dengan gratis,” kata Carles Tusquets dikutip Tribuna, Jumat (4/12/2020).

Sekadar gambaran, kontrak pemain Brasil itu bersama PSG berlaku hingga Juli 2022. Artinya, apabila Neymar Jr tidak memperpanjang kontraknya, dia baru bisa kembali bergabung dengan Barcelona secara gratis pada tahun itu. (Lihat Grafis: PSG Sukses Jinakkan Manchester United di Old Trafford )
Lagi Bokek, Barcelona Masih Ngidam Datangkan Neymar Jr
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)