Tinju Sekarat! Mike Tyson: Petinju YouTuber Angkat Pamor Tinju

loading...
Tinju Sekarat! Mike Tyson: Petinju YouTuber Angkat Pamor Tinju
Tinju Sekarat! Mike Tyson: Petinju YouTuber Angkat Pamor Tinju/The Sun
LOS ANGELES - Mike Tyson memuji bintang YouTube seperti bersaudara Jake Paul dan Logan Paul dan KSI karena berkontribusi pada upaya kebangkitan tinju. Menurut Iron Mike, kehadiran ketiga petinju YouTuber dengan jumlah subscriber jutaan itu bisa membuat tinju makin popular di kalangan milenial. ’’Ego saya mengatakan banyak hal, tapi kenyataannya (bintang YouTube) sangat membantu tinju. Tinju berutang budi pada petinju YouTuber,”kata Tyson.

’’Mereka harus memberi mereka beberapa sabuk. Orang-orang ini menghidupkan tinju. Tinju adalah olahraga yang sekarat. UFC menendang pantat kami. Sekarang kita memiliki petinju YouTuber ini ... tinju akan kembali (naik). Terima kasih kepada petinju YouTuber.”

Baca Juga: Terungkap Video Rafael dos Anjos Cekik Khabib sampai Mendengkur

Jake Paul dengan telak mengalahkan juara NBA Slam Dunk tiga kali Nate Robinson di babak kedua saat bertarung sebagai pendamping dalam pameran Tyson versus Roy Jones Jr pada 28 November. Paul yang berusia 23 tahun juga dikreditkan karena menarik audiens target Gen Z yang unik dan mengikuti pertunjukan. Tinju masih dianggap sebagai "olahraga favorit kakek Anda".



Diversifikasi penonton sekarang akan sangat penting untuk pertumbuhan olahraga di masa depan dalam pertarungan yang sedang berlangsung dengan MMA dan UFC untuk pangsa pasar, sentimen Tyson dan banyak prinsip utama lainnya dalam olahraga yang secara konsisten dibagikan. Tyson dikenal kehadirannya di MMA dalam beberapa tahun terakhir, yang selanjutnya membantu olahraga tarung tumbuh melalui namanya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!

Tyson menandatangani kesepakatan tahun lalu dengan Professional Fighters League untuk serial konten orisinal ESPN. Dia menyelenggarakan hari media Dominance MMA untuk manajer Ali Abdelaziz di Peternakan Tyson miliknya yang berbasis di El Segundo, California, dan dia bahkan membawa sekumpulan petarung UFC sebagai tamu di podcastnya, Hotboxin '.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top