Zidane Tinggalkan Ramos Saat Madrid Berkunjung ke Markas Sevilla

Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:27 WIB
loading...
Zidane Tinggalkan Ramos Saat Madrid Berkunjung ke Markas Sevilla
Zinedine Zidane mencoret Sergio Ramos dari skuat saat Real Madrid melakukan perjalanan ke markas Sevilla untuk menjalani laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/12/2020) malam WIB / Foto: Real Madrid
A A A
SEVILLA - Zinedine Zidane mencoret Sergio Ramos dari skuat saat Real Madrid melakukan perjalanan ke markas Sevilla untuk menjalani laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Pelatih berkepala plontos itu sepertinya tak ingin mengambil risiko.

Ramos sebelumnya dikabarkan telah kembali berlatih menyusul cedera hamstring yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol pada November lalu. Tapi Zidane, bagaimanapun, telah mengatakan pada konferensi pers sebelum pengumuman skuat, Jumat (4/12), bahwa pemain berusia 34 tahun itu hanya akan melakukan perjalanan jika dia benar-benar fit.

"Kami tidak akan mengambil risiko dengan Sergio Ramos. Saya tidak ingin memainkan pemain yang memiliki masalah dan kemudian dia memperburuknya. Kami ingin semua pemain kembali dalam kondisi bagus," jelas Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Tanpa Ramos, Madrid bermain imbang 1-1 dengan Villareal dan kalah 1-2 dari Deportivo Alaves. Di Liga Champions, tim asuhan Zidane berhasil menang tandang 2-0 atas Inter tetapi menderita kekalahan dengan skor yang sama di Shakhtar Donetsk pada pertengahan pekan. (Baca juga: Real Madrid vs Sevilla: Sergio Ramos Tak Sungkan Lukai Mantan )

Kekalahan itu membuat peluang Madrid lolos ke 16 besar semakin sulit. Tak hanya Ramos yang tak dibawa Zidane. Striker Serbia Luka Jovic juga tidak dimasukkan ke dalam skuat, meski baru-baru ini ia dinyatakan negatif COVID-19. (Baca juga: Iker Casillas: Real Madrid Jangan Gegabah Pecat Zidane )

Jovic dinyatakan positif Covid-19 saat pergi dengan tim nasionalnya, dan mengharuskan dia menghabiskan waktu dalam isolasi. Meski tak diperkuat dua pemain andalan, namun Karim Benzema dkk diharapkan bisa memetik tiga poin untuk menjaga peluang Los Blancos pertahankan gelar Liga Spanyol musim ini.

Berikut Skuat Real Madrid vs Sevilla

Penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Altube

Bek: E. Militão, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola dan F. Mendy

Gelandang: Kroos, Modrić, Casemiro, Ødegaard, Isco dan Arribas

Penyerang: Benzema, Asensio, Lucas V., Vini Jr. dan Rodrygo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)