Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:33 WIB
loading...
Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather
Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather/The Sun
A A A
Mike Tyson dan Floyd Mayweather berselisih sekali lagi. Kedua legenda tinju ini terlibat perseteruan panjang yang berlangsung selama 20 tahun. Kali ini, perseteruan itu kembali terkuak ke publik dipicu pernyataan Mayweather yang mengecam terlalu banyaknya sabuk juara di tinju.

Pernyataan Floyd Mayweather balas dikecam Tyson, 54, dengan menyebut dengan banyak sabuk juara yang ditawarkan, para petarung memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang lebih besar. ’’Tinju tidak pernah memiliki terlalu banyak sabuk karena setiap kali pertarungan kejuaraan, lebih banyak uang untuk petinju," kata Tyson seperti yang dilaporkan oleh Essentially Sports.

’’Tidak pernah ada cukup ikat pinggang, tahu?’’

’’Untuk mengatakan ada satu juara dan ada 10 orang, berapa lama waktu yang dibutuhkan juara untuk melawan 10 orang?’’

’’Selain itu, mereka harus melalui satu sama lain ... Senang rasanya memiliki tiga juara karena dengan begitu semua orang bisa mendapatkan bayaran ... Semua orang menghasilkan uang.’’

’’Tentang itulah bisnis ini. Uang.’’



Seperti yang diungkapkan SunSport, ini bukan pertama kalinya keduanya memiliki perbedaan pendapat. Hingga 2001, keduanya diyakini sebagai teman - dengan hubungan yang terbentuk karena saling menghormati satu sama lain. Tyson bahkan pernah berbicara tentang insiden tersebut kepada Boxing Junkie di masa lalu dengan mengatakan, "Beberapa orang yang serius mengatakannya."

Namun, dia tidak pernah bisa menemukan bukti yang menunjukkan Mayweather berada di baliknya. "Aku baik-baik saja sekarang… Kamu bisa memaafkan, tapi kamu harus ingat," tambahnya.

Kembali pada tahun 2015, Mayweather membuat klaim yang biasanya aneh bahwa dia adalah petinju terhebat dalam sejarah. Dengan rekor tak terkalahkan, sulit memperdebatkan kasus ini. Tapi Tyson tidak menyukainya - dan tidak berbasa-basi ketika dia mendengar Mayweather membual tentang dirinya sendiri. "Dia sangat delusi," Tyson menjelaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)