Ibrahimovic Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB
loading...
Ibrahimovic Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat
Zlatan Ibrahimovic tidak berencana pensiun dalam waktu dekat mengingat dia merasa masih bugar dan ia ingin melanjutkan kariernya selagi bisa / Foto: Sempremilan
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic tidak berencana pensiun dalam waktu dekat mengingat dia merasa masih bugar dan ia ingin melanjutkan kariernya selagi bisa. Pemain jangkung asal Swedia itu merasa yang dibutuhkan sekarang bukan kualitas tetapi bagaimana ia bisa menjaga fisiknya dengan baik.

Ibrahimovic membuat awal yang mengesankan bersama AC Milan di musim ini. Sejauh ini dia sudah membukukan 11 gol dalam 10 pertandingan Serie A. (Baca juga: Kode Keras Zlatan Ibrahimovic Segera Balik Timnas Swedia )

Meskipun pembicaraan mengenai masa depannya terus mengundang atensi setelah ia berusia 39 tahun pada Oktober lalu. Namun Ibrahimovic, yang dikontrak hingga akhir musim, mengatakan dia ingin melanjutkannya selagi bisa. (Baca juga: Rossi dan Sofia Novello Rayakan Pertunangan Ketiga dengan Romantis )

"Selama saya merasa baik, saya akan terus melanjutkan. Ketika tahun-tahun berlalu, kami tidak lagi berbicara tentang kualitas, tetapi hanya tentang bagaimana Anda secara fisik. Jika Anda secara fisik baik, Anda bisa melakukannya, seperti Francesco Totti. Tapi itu berlaku untuk semua orang. Itu bukan kekurangan kualitas, jika seseorang dalam kondisi fisik yang tepat dia bisa melakukannya," ungkap Ibra dikutip dari Sky Sport, Sabtu (5/12/2020).

"Itu yang terpenting, kehilangan kualitas tidak mungkin. Itu apakah Anda bisa melakukannya secara fisik atau tidak."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)