Lupakan Club Brugge, Lazio Diminta Fokus Hadapi Spezia di Serie A

loading...
Lupakan Club Brugge, Lazio Diminta Fokus Hadapi Spezia di Serie A
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
CESENA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi menegaskan pentingnya laga kontra Spezia di Stadio Dino Manuzzi, Sabtu (5/12/2020) malam. Kemenangan akan menjadi tambahan motivasi bagi I Biancocelesti setelah mendapatkan hasil kurang bagus pada dua laga terakhir.

Pekan lalu, Lazio diluar dugaan takluk 1-3 dari Udinese pada laga Serie A . Setelah itu, mereka juga gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Borussia Dortmund 1-1 di Liga Champions , pertengahan pekan ini. Hasil itu membuat Ciro Immobile dkk harus berjuang hingga laga terakhir untuk bisa merebut tiket ke babak 16 besar.

Baca juga : Harapan Joan Mir di MotoGP 2021: Lebih Kuat dan Bisa Bertarung dengan Marquez

Karena itu, laga melawan Spezia memiliki arti besar untuk Lazio. Sebab, mereka sangat membutuhkan motivasi untuk bisa bangkit dari keterpurukannya itu. Apalagi, I Biancocelesti akan menghadapi laga penentu menghadapi Club Brugge di Liga Champions, 8 Desember nanti.



Meski demikian, Inzaghi tidak ingin pemainnya memikirkan kans melaju ke fase knock out Liga Champions. Sebaliknya, dia meminta anak asuhnya untuk fokus lebih dulu mengalahkan Spezia.

Baca juga : Ibrahimovic Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan menantang, menghadapi tiom yang memainkan sepak bola luar biasa. Ini akan sangat penting karena kami menemukan motivasi yang sama seperti di Eropa. Jelas, kami membayarnya di Liga, tetapi kami tidak boleh memikirkan Club Brugge, jika tidak ingin membuat kesalahan lain,” kata Inzaghi dilansir football italia.



Saat ini, Lazio berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan 14 poin. Torehannya itu cuma unggul empat angka dari Spezia yang berada di peringkat 14. Jadi, Inzaghi berharap para pemain tidak meremehkan tim yang baru promosi musim ini. Sebab, mereka memiliki permainan yang cukup baik.

Baca juga : Tuntutan Mourinho ke Tottenham

“Mereka (Spezia) memiliki pelatih yang luar biasa. Kami harus memainkan permainan yang teroganisir. Spezia adalah lawan yang hebat. Pemain mereka bergantian saat menekan. Ini akan sulit, banyak yang menderita melawan mereka. Jika kami memainkan permainan yang ceroboh, kami akan menerima banyak resiko,” paparnya.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top