Giroud Ultimatum Chelsea, Ancam Hengkang Jika Jarang Dimainkan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Giroud Ultimatum Chelsea, Ancam Hengkang Jika Jarang Dimainkan
Olivier Giroud mengeluarkan ultimatum kepada Chelsea. Penyerang asal Prancis itu mengancam bakal meninggalkan Stamford Bridge jika tetap jarang dimainkan. Foto: reuters
A A A
LONDON - Olivier Giroud mengeluarkan ultimatum kepada Chelsea . Penyerang asal Prancis itu mengancam bakal meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2021 jika tetap jarang dimainkan.

(Cinta Chelsea, Lampard Ngarep Sodoran Kontrak Baru)

Wajar jika pemain 34 tahun itu sampa mengambil langkah tegas. Pasalnya, Giroud perlu tampil secara regular agar bisa bersaing untuk masuk skuad Prancis di Piala Eropa 2020 yang akan digelar pertengahan tahun depan.

Musim ini Giroud memang jarang sekali dimainkan pelatih Chelsea, Frank Lampard . Dia baru bermain 10 kali di semua kompetisi dan delapan diantaranya sebagai cadangan. Jika dototal, dia hanya merumput selama 273 menit.

Ini bisa terjadi karena Lampard lebih senang menurunkan Timo Werner dan Tammy Abraham. Karena itu, jika tidak perubahan, Giroud kabarnya akan memilih pergi dari London Barat. Dia lebih baik pindah ke klub yang lebih sering memainkannya agar punya kesempatan membela Prancis.

“Saya siap berjuang hingga akhir. Tentunya saya akan senang jika mendapatkan waktu lebih banyak. Peluang saya untuk berada di Euro cukup besar jika lebih sering bemain ketimbang awal musim ini,” kata Giroud dikutip dari The Sun.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih Prancis, Dider Deschamps. Dia berkata saya harus membuat keputusan pada Januari, jika situasinya tidak ada perubahan. Namun, saya yakin bisa mendapatkan waktu bermain dan bertahan di Chelsea. Karena itu adalah hal yang saya inginka,” lanjutnya.

(Diego dan Heidi, Jejak Sang Legenda di Swiss)

Menarik disimak apakah ancaman Giroud bakal membuahkan hasil. Jawabannya akan tersaji saat Chelsea menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Primer dini hari. “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, karena semua bergerak begitu cepat,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)