Lloris : Mourinho Jaminan Tottenham Juara Liga Primer

Minggu, 06 Desember 2020 - 12:57 WIB
loading...
A A A
Menurut Lloris, Di belakang setiap tim besar, pemimpin utama adalah pelatih dan para pemain harus menanggapi tuntutan untuk tampil di lapangan dengan cara terbaik.

Baca juga : Pesan Jitu Solskjaer di Ruang Ganti, Kunci Sukses Comeback Man United Kontra West Ham

Memang Lloris mengakui masih terlalu dini untuk membicarakan gelar terlebih beberapa klub tradisional langganan juara seperti Manchester City (Man City), Liverpool dan Chelsea semakin kuat.

Tapi, mantan penjaga gawang Olympique Lyon tersebut menilai Mou adalah seorang pemenang. Dia memahami tuntutan tinggi fans dan Tottenham. Karena itu satu-satunya jawaban adalah mengikuti instruksi Mou serta menunjukkan performa bagus di lapangan sehingga hasil akan mengikuti.

Baca juga : Kuasai Puncak Klasemen, Frank Lampard Ingatkan Chelsea Jangan Terlena

“Bukan berarti kami tidak memiliki ambisi atau motivasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, masih terlalu dini untuk membicarakan gelar. Kami hanya ingin menikmati momen, melanjutkan, menjaga konsistensi dalam penampilan kami. Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kompetitif, kami harus melakukannya,” tegas Lloris.

Komitmen Lloris dkk untuk menjaga konsistensi penampilan bakal mendapatkan tantangan saat menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk merebut kembali tahta klasemen sementara Liga Primer yang dihuni Chelsea (22 poin)
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)