Supardi Tegaskan Program Latihan Mandiri Persib Berjalan Lancar

Minggu, 06 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Supardi Tegaskan Program Latihan Mandiri Persib Berjalan Lancar
Sudah lebih dari satu bulan para pemain Persib Bandung menggelar latihan mandiri. Supardi Nasir membeberkan semua menu latihan dapat dijalankan dengan baik. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Sudah lebih dari satu bulan para penggawa Persib Bandung menggelar latihan mandiri di kediaman masing-masing. Supardi Nasir membeberkan bahwa semua menu latihan dari tim pelatih sejauh ini dapat dijalankan dengan baik.

(David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United)

Bek veteran Pangeran Biru itu menilai program yang diberikan pelatih tidak membuatnya kesulitan, baik dari sisi peningkatan intensitas maupun volume latihan. Sebaliknya, menu yang diberikan memudahkan pemain dalam menjaga kebugaran.

"Alhamdulillah sejauh ini latihan normal dan tak ada kendala. Selalu optimis semua program ini membantu pemain tetap menjaga kebugaran sampai nanti latihan bersama," kata pemain berusia 37 tahun itu, disitus resmi Persib.

Supardi berharap kompetisi Liga 1 2020 yang sudah tertunda sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona dapat kembali bergulir sesuai rencana pada Februari 2021. Dia ingin program yang telah direncanakan Persib dapat berujung hasil yang diinginkan.

(Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions)

"Harapannya liga kembali bergulir sesuai rencana. Itu adalah harapan semua pecinta sepak bola (di Indonesia), termasuk pemain. Semoga cepat kembali berkumpul untuk menyambut liga," ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)