Sambil Bertelanjang Dada, Marquez Pajang Foto Terbaru di Medsos

Senin, 07 Desember 2020 - 00:07 WIB
loading...
Sambil Bertelanjang Dada, Marquez Pajang Foto Terbaru di Medsos
Marc Marquez akhirnya memajang foto terbaru pasca menjalani operasi ketiga pada lengan kanannya di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, pekan lalu / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
MADRID - Marc Marquez akhirnya memajang foto terbaru pasca menjalani operasi ketiga pada lengan kanannya di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, pekan lalu. Dengan bertelanjang dada dan mengumbar senyuman, pembalap tim Repsol Honda sepertinya ingin berterima kasih atas dukungan dan doa penggemar setianya.

Dalam caption pada foto yang dipajang pada akun Instagram pribadinya, Marquez menulis bahwa dirinya sedikit demi sedikit sudah merasa lebih baik. Dia pun berharap bisa segera pulih dan membalap lagi di pacuan kuda besi MotoGP . (Baca juga: Ketika Marquez Gelisah Menunggu Kesembuhan )

"Terima kasih atas semua pesan dukungan! Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik, tetapi yang terpenting dalam balapan ini adalah mencapai garis finish, dan kami akan mencapainya !!" tulis Marquez, Senin (6/12/2020).

Ini merupakan kali pertama Marquez memberikan informasi terkait cedera lengan kanannya, pasca menjalani operasi ketiga pekan lalu. Meski begitu, baik Marquez dan tim Honda belum dapat memastikan berapa lama The Baby Alien kembali ke lintasan MotoGP. (Baca juga: Marquez: Tahun Depan, Saya Bakal Rebut Gelar MotoGP dari Joan Mir )

Beberapa kalangan sebelumnya menyebut jika proses pemulihan cedera tersebut bisa memakan waktu sekira tiga hingga enam bulan. Tapi Marquez selalu punya kejutan, dan apakah juara dunia enam kali MotoGP itu mampu penggemar balap motor kembali menggelengkan kepala?
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)