Tottenham Unggul di Babak Pertama Berkat Gol Son Heung-min dan Kane

Senin, 07 Desember 2020 - 00:21 WIB
loading...
Tottenham Unggul di Babak Pertama Berkat Gol Son Heung-min dan Kane
Tottenham Hotspur berhasil menjaga keunggulan 1-0 atas Arsenal di babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Senin (7/12) dini hari WIB / Foto: Optajoe
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur berhasil menjaga keunggulan 1-0 atas Arsenal di babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Senin (7/12) dini hari WIB. Kedua gol masing-masing dicetak Son Heung-min pada menit 13 dan Harry Kane sebelum turun minum.

Tottenham, yang berstatus sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Sejumlah peluang pun tercipta, namun 2.000 penggemar yang menyaksikan pertandingan di stadion baru bersorak saat laga memasuki menit 13. (Baca juga: Sambil Bertelanjang Dada, Marquez Pajang Foto Terbaru di Medsos )

Adalah Son Heung-min yang sukses mengonversi umpan akurat Harry Kane. Dua pemain gado-gado (Korea Selatan-Inggris) tersebut sejauh ini sudah mengumpulkan 30 gol di Liga Primer Inggris. (Baca juga: Lawan Tottenham, Arteta Isyaratkan Irit Rotasi )

Sebanyak 10 gol di antaranya dicetak dua penyerang Tottenham di musim ini. Son Heung-min dan Kane menjadi duet terbaik kedua dalam sejarah Liga Primer yang mampu mencetak 30 gol lebih sejak Didier Drogba dan Frank Lampard (36).

Arsenal mencoba merespon gol cepat Tottenham, namun mereka kembali memungut bola dari gawangnya setelah Kane menjebol gawang Meriam London. Hingga interval pertama usai tak ada gol yang tercipta. Tuan rumah mampu menjaga keunggulan 2-0 atas The Gunners.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)