Harry Kane Pemain Tersubur di Laga Derby London Utara

Senin, 07 Desember 2020 - 01:49 WIB
loading...
Harry Kane Pemain Tersubur di Laga Derby London Utara
Pemain tersubur di laga Derby London Utara, stempel itu pantas disematkan pada Harry Kane. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu berhasil menambah satu golnya saat Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal, Senin (7/12/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Tott
A A A
LONDON - Pemain tersubur di laga Derby London Utara, stempel itu pantas disematkan pada Harry Kane . Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu berhasil menambah satu golnya saat Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Pada menit 13, Tottenham sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Son Heung-min usai memanfaatkan assist Kane. Dua pemain gado-gado (Korea Selatan-Inggris) tersebut sejauh ini sudah mengumpulkan 30 gol di Liga Primer Inggris. (Baca juga: Tottenham Cukur Arsenal, Harry Kane Cetak Rekor Baru )

Tottenham kembali menambah keunggulan sebelum turun minum. Kali ini giliran Kane yang menyumbangkan satu golnya setelah menerima umpan akurat Son Heung-min.

Sumbangan satu gol Kane sudah cukup untuk menempatkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak pada laga Derby London Utara. Kapten The Lilywhites sejauh ini sudah membukukan 11 gol ke gawang Arsenal di semua kompetisi. (Baca juga: Sambil Bertelanjang Dada, Marquez Pajang Foto Terbaru di Medsos )

Tak hanya stempel predator haus gol di laga Derby London Utara saja. Kane juga membarui perhitungan golnya bersama klub dan negara menjadi 250 gol. Sebanyak 202 gol dicetak bersama Tottenham, Inggris (32), Millwall (9), Leyton Orient (5), Leicester City (2) dan ke-100 di kandang Tottenham di semua kompetisi.

Berkat kemenangan ini Tottenham bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Arsenal masih terjebak di posisi 15 dengan 13 angka.

Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Laga Derby London Utara

1. Harry Kane: 11
2. Emmanuel Adebayor: 10
3. Bobby Smith: 10
4. Robert Pires: 8
5. Alan Sunderland: 8
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)