Duet Tottenham Makin Ganas, Kane Akui Saling Memahami dengan Son

Senin, 07 Desember 2020 - 23:05 WIB
loading...
Duet Tottenham Makin Ganas, Kane Akui Saling Memahami dengan Son
Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane memberi komentar soal duetnya dengan Son Heung-min di lini depan yang makin terlihat mengerikan. Foto: reuters
A A A
LONDON - Kapten Tottenham Hotspur , Harry Kane memberi komentar soal duetnya dengan Son Heung-min di lini depan yang makin terlihat mengerikan. Menurut penyerang asal Inggris itu, hal ini bisa terjadi karena sudah saling memahami satu sama lain.

Tiga Laga Sulit, Tujuh Poin, Mourinho Bicara Gelar Liga Primer 2020/2021)

Kane dan Son memang terus menunjukkan kerja sama yang apik di lini serang Tottenham. Tak ayal, keduanya pun kerap kali ambil peran besar atas kemenangan The Lilywhites -julukan Tottenham- dari satu laga ke laga lain musim ini.

Teranyar, beringasnya duet Kane dan Son terlihat dalam laga Tottenham kontra Arsenal di pekan ke-11 Liga Primer 2020/2021. Berkat kerja sama kedua pemain, laga bertajuk Derby London Utara itu bisa dimenangkan dengan skor 2-0.

Gol pertama Tottenham dicetak Son yang memanfaatkan umpan Kane pada menit ke-13. Bergantian selanjutnya, Kane mencetak gol kedua untuk tuan rumah usai memanfaatkan umpan dari pemain asal Korea Selatan itu di menit 45+1.

Tak ayal, duet Kane dan Son pun terus mendapat sorotan besar dari publik. Kerja sama apik mereka membuat banyak orang terkesan, termasuk pelatih Jose Mourinho yang turut memberi pujian usai laga kontra Arsenal.

Menurut Kane, situasi ini bisa tersaji karena dirinya dan Son sudah sama-sama saling memahami. Keduanya juga tengah berada dalam situasi yang baik secara fisik serta usia yang memasuki puncak kariernya.

"Kami (Kane dan Son) hanya merasa baik. Kami berdua berada di usia di mana memasuki masa terbaik kami mungkin dalam hal memahami permainan, memahami satu sama lain,” ujar Kane, dikutip dari Goal.

(Kalah Lima dari Tujuh Laga, Arteta Ungkap Problem Arsenal)

Dengan mengalahkan Arsenal, Tottenham pun bisa merangsek ke puncak klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan mengemas 24 poin. "Ketika saya melewatinya dan dia memotong ke dalam dan menghajar mereka, ini menjadi pertandingan yang mudah bagi saya,” lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)