Ada Apa Putri Maradona Kecam Pengacara Mendiang Ayahnya Pengecut?

Selasa, 08 Desember 2020 - 22:16 WIB
loading...
Ada Apa Putri Maradona Kecam Pengacara Mendiang Ayahnya Pengecut?
Ada Apa Putri Maradona Kecam Pengacara Mendiang Ayahnya Pengecut?/The Sun
A A A
BUENOS AIRES - Arwah Diego Maradona bakal tidak tenang sepeninggalnya dengan terjadinya perselisihan antara anak tertuanya, Dalma dan pengacaranya, Matias Morla. Dalma, anak tertua Maradona mencap pengacara ikon sepak bola sebagai 'pengecut' setelah mengklaim dia dilarang terlibat dalam pemakaman.



Dalma, yang berusia 31 tahun, mencap pengacaranya "pengecut" setelah dia mengklaim bahwa dia dilarang dari pemakaman dan membangun ikon sepak bola. Dalam pesan WhatsApp yang bocor, Matias Morla mengatakan dia ’’tidak akan pernah melupakan fakta”.

Dia menyebut bintang Argentina, 60 - yang meninggal bulan lalu karena gagal jantung - "sahabatnya". Namun, Dalma, langsung membalas di Instagram dengan memanggilnya "Cagon" – dalam bahasa Spanyol berarti "pengecut" atau "ayam".



Dalma, yang merupakan putri Maradona dengan mantan istrinya Claudia Villafane, menambahkan bahwa keluarga tersebut mengambil tindakan hukum terhadap Morla. Hubungan kedua belah pihak telah tegang selama bertahun-tahun karena perselisihan hukum antara Maradona dan mantannya atas kepemilikan harta benda.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)